• Berita Terkini

    Minggu, 06 November 2022

    Hari Listrik Nasional, PLN ULP Gombong Gelar Jalan Sehat


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Perusahaan Listrik Negara Unit Pelayanan Pelanggan (PLN ULP) Gombong menggelar jalan sehat. Ini untuk memperingati Hari Listrik Nasional. Jalan sehat ini diikuti oleh keluarga Besar PLN Gombong dan juga Forkopimcam Kecamatan Gombong serta masyarakat. 


    Kegiatan dilepas secara langsung oleh Manager ULP PLN Gombong Domianus Jati Kuncahyo di halaman PLN ULP Gombong, Jum'at, baru-baru ini. Jalan sehat dilaksanakan dengan menempuh jarak sekitar 1,5 sampai 2 kilometer. Ini melintasi Cagar Budaya yang ada di Kecamatan Gombong seperti Benteng Van Der Wijck dan juga Rumah Sakit DKT Gombong. 


    Usai jalan sehat Domianus Jati Kuncahyo menuturkan ini adalah bentuk rasa syukur, dalam peringatan Hari Listrik Nasional. Melalui kegiatan tersebut, diharapakan dapat menjaga kekompakan dan kesehatan para karyawan PLN ULP Gombong,  yang merupakan wujud dari Knowledge Management. 


    “Untuk Memperingati Hari Llistrik Nasional dilaksanakan kegiatannya ada jalan sehat. Selain itu terdapat pula lomba hiburan dan doorprize serta lainnya,” katanya. 

    Dikatakan, kegiatan sendiri juga diikuti oleh rekanan PLN ULP Gombong yakni PT Intek, PT Graha Arta dan juga Benteng Van Der Wijck. Selain itu Forkopimcam kecamatan setempat. Sedangkan untuk rute dimulai dari PLN Gombong mengarah ke perempatan Secata,  kemudian ke lapangan selogiri dan garis finish di PLN ULP Gombong. 

    “Melewati cagar budaya Rumah Sakit Djawatan Kesehatan Tentara (DKT) dan  juga Benteng Van der wijck," jelasnya. 


    Di Hari Listrik Nasional ini, PLN juga menyelengarakan program diskon Kompor Induksi. Dimana, pelanggan PLN yang menggunakan kompor Induksi, bisa melakukan penambahan daya dengan diskon sekitar 50 persen. 


    Disisi lain, juga ada promo PLN Mobile. Dimana masyarakat bisa mendapatkan reward link  referral,  yang bisa diambil dalam wujud token ataupun hadiah lainnya. Sehingga, masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan tersebut, untuk diskon penambahan daya maupun untuk mendapatkan hadiah lainnya dari PLN. 

    Pihaknya juga berharap PLN bisa memberikan support serta mendukung para pengusaha kecil bisa lebih maju melalui Perusahaan Listrik Negara (PLN).  (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top