• Berita Terkini

    Kamis, 24 November 2022

    Peringatan HUT PAUD Cahaya Desa Jabres Berlangsung Semarak


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Suasana berbeda terlihat di Pos PAUD Cahaya Desa Jabres Kecamatan Sruweng selama beberapa hari terakhir. Ini setelah dari pihak sekolah menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka peringatan Ulang tahun ke-14. 


    Peringatan HUT ke-14  Pos PAUD Cahaya Desa Jabres inipun berjalan semarak.  Sejumlah kegiatan digelar dari 21 dan mencapai puncaknya Kamis (24/11/2022). Sejumlah kegiatan digelar pada hari itu, dari "Parenting Class" yang kemarin mengambil tema "Bermain yang bermakna belajar bagi anak usia dini". Di hari yang sama juga digelar para wali murid pun diajak bermain "Looseparts"


    Dan, sebagai penutup pihak sekolah menggelar tradisi among-among, dimana seluruh yang ikut dalam kegiatan kemarin dilibatkan


    Sebelumnya  sejumlah lomba telah digelar. Dari Lomba wali murid menghias kelas, kemudian Imtaq Ceria via video. Ada juga lomba kebersihan lingkungan sekolah. 


    Ketua Pengelola Pos PAUD Cahaya, Cholida Elifa SSos mengungkapkan sangat mensyukuri peringatan HUT Ke14 ini. Sejak Pos Paud berdiri 14 tahun silam, kebersamaan sangat dirasakan pihak  sekolah dengan masyarakat setempat. Dukungan termasuk dari Pemdes Jabres berikut Tim Penggerak (TP) PKK Desa Jabres, bidan desa dan pihak-pihak lain yang terus memberi dukungan


    "Alhamdulillaah pendidik dan wali murid saling bersinergi untuk mewujudkan visi dan misi sekolah yaitu Terwujudnya anak yang sehat, cerdas, mandiri dan berahlakul karimah," ujarnya.


    Ia menambahkan dalam peringatan HUT pihaknya selalu melibatkan orang tua. Selain memupuk kebersamaan, ini juga penting agar para orang tua  wali siswa tahu apa dan bagaimana pembelajaran di Pos PAUD Cahaya.  "Semoga Pos PAUD Cahaya semakin berkembang dan menjadi PAUD berkualitas," harapnya


    Hadir kemarin, Penilik PAUD Disdikpora Kabupaten Kebumen, Heri Sumirat SPd, Kades Jabres Moh Chanif serta tim pemantau Pos PAUD Cahaya. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top