• Berita Terkini

    Senin, 27 Februari 2023

    Buka Program S1, AMIK PGRI Bakal jadi STMIK PGRI Arumbinang Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) PGRI Kebumen bakal membuka program S 1 pada tahun ajaran mendatang. Seiring dengan itu, namanya bakal berubah menjadi  STIMIK PGRI Arumbinang Kebumen


    "Kita akan segera melaunching program studi SI. Mudah-mudahan tahun ajaran baru ini sudah proses pengajuan menjadi yang tadinya AMIK PGRI Kebumen akan menjadi STIMIK PGRI Arumbinang Kebumen. Untuk program S1, kami akan membuka jurusan Teknologi Informasi, Multimedia, dan Digital Forensik," kata Direktur AMIK PGRI Kebumen, Ria Rizky Amelia ST MM ditemui di sela wisuda mahasiswa Akademi Manajemen Informatika dan Komputer di Aula PGRI Kebumen, Sabtu (25/2/2023)


    Ria menambahkan, perubahan AMIK PGRI menjadi STIMIK PGRI Arumbiang ini sudah maju ke LLDIKTI. "Kita sudah maju ke LLDikti, masih proses revisi, mudah-mudahan sebentar lagi turun," ujarnya


    Sementara itu, sebanyak 27 mahasiswa Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) PGRI Kebumen diwisuda kemarin. Sejumlah tokoh hadir pada Wisuda Diploma ke -16 tersebut.


    Tampak, Sekda Kebumen, Ahmad Ujang Sugiono, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Saiful Hadi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Pejabat Pemkab Kebumen, Ketua PGRI Kebumen, Rektor Universitas Putra Bangsa serta sejumlah pejabat terkait.


    Sekda Ahmad Ujang Sugiono, dalam sambutannya mewakili Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menempuh proses pembelajaran dengan baik sehingga pada hari ini berhak untuk ikut serta dalam momen wisuda AMIK PGRI Kebumen.

    Sekda menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada ketua dan segenap civitas akademika AMIK PGRI Kebumen, karena telah berhasil melahirkan para lulusan, sebagai insan-insan cendekia yang berkualitas. 

    Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini, ujar Sekda, menuntut semua pihak untuk senantiasa peka dan sigap terhadap beragam kemampuan dan keahlian yang sangat dibutuhkan dalam bekerja maupun berkarya. 


    "Dengan memilih AMIK PGRI Kebumen sebagai lembaga pendidikan untuk menimba ilmu dan mencapai karir masa depan, merupakan pilihan yang tepat dan bijak. Jadilah saudara sebagai wisudawan dengan pribadi yang unggul secara intelektual, anggun secara moral, kompeten menguasai IPTEK, berjiwa sosial, dan memiliki komitmen yang tinggi untuk memajukan bangsa dan negara Indonesia,"  pungkas Sekda. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top