• Berita Terkini

    Kamis, 23 Februari 2023

    Gerindra Targetkan 10 Kursi DPRD di Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Dewan Pimpinan Cabang Kebumen Partai  Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kebumen bersama dengan PAC dan Orgasnisasi Sayap menggelar Rapat Konsolidasi. Ini dilaksanakan di Rumah Makan Pelangi Kebumen, Kamis (23/2/2023).


    Acara dihadiri oleh segenap Pengurus DPC Partai Gerindra Kebumen dan Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra. Kosolidasi dilakukan guna merapatkan barisan menjelang Pemilu 2024 mendatang.


    Sekedar informasi, Ketua DPC Kebumen yang semula dijabat oleh Agung Prabowo kini dijabat oleh Solatun. Ini berdasar Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Nomor : 02-0049/Kpts/DPP-Gerindra/2023. Surat tertanggal 10 Februari 2023 itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto dan Sekretarisnya H Ahmad Muzani.


    Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Kebumen Solatun menyampaikan kegiatan pada siang hari ini adalah rapat konsolidasi untuk semua elemen Partai Gerindra Kebumen. Tujuannya yakni agar lebih kompak dan lebih solid serta lebih semangat untuk memengkan Partai Gerindra di Kebumen. 


    “Kita bersama-sama untuk memenangkan Partai Gerindra di Kebumen dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia,” tuturnya,


    Saat disinggung mengenai target peroleh kursi DPRD Kebumen, Solatun menegaska pada pemilu 2024 mendatang DPC Partai Gerindra Kebumen menargetkan 10 kursi. Sebagai Ketua yang baru, Solatun juga bertekad untuk melakukan pembenahan di tubuh  Parta Gerindra Kebumen. Ini mulai dari pemetaan, mengkompakkan dan lainnya. 


    Terkait dengan Bakal Calon Caleg, Solatun juga menegaskan jika DPC Partai Gerindra Kebumen melakukan rekrutmen caleg secara terbuka. Hingga kini setidaknya  sudah terdapat 60 Bacaleg di Partai Gerindra. Ini berasal dari berbagai kalangan. Bahkan beberapa diantaranya terdapat calon yang sebelumnya dari partaiu lain.

    “Untuk bakal calon caleh sudah ada 60 persen. Beberapa diantranya ada yang sebelumnya dari partai lain,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top