• Berita Terkini

    Senin, 06 Februari 2023

    Linmas Desa Pecarikan Siaga Jaga Kantor Desa


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Kepedulian serta peran serta anggota Linmas Desa Pecarikan, Kecamatan Prembun dalam Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini patut diapresiasi. Mereka secara bergilir menjaga Kantor Desa Pecarikan setiap malam. 


    Apa yang dilakukan ini tergolong "langka". Hingga kemudian  anggota Linmas Desa Pecarikan, mendapat reward alias penghargaan.  Reward diberikan saat kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektor di Pendopo Kecamatan Prembun, Senin (6/2/2023)


    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kapolsek Prembun AKP Tugiman mengungkapkan, reward diberikan agar semakin semangat bertugas meski tanpa pamrih. 

    "Supaya lebih semangat, maka kami dari Muspika memberikan reward kepada para Linmas yang ada di Desa Pecarikan," jelas AKP Tugiman.


    Lebih jauh AKP Tugiman mengungkapkan, meski rutin dijadikan sasaran objek patroli oleh petugas Polsek Prembun, penjagaan yang dilakukan oleh Linmas semakin memperkuat keamanan terhadap gangguan dari luar. Apa yang dilakukan oleh Linmas Prembun diharapkan juga dilakukan oleh desa lain di Kecamatan Prembun agar juga melakukan hal yang sama.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top