• Berita Terkini

    Kamis, 23 Februari 2023

    Panen Padi, Warga Karanggayam Meninggal


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Rusdi (68) warga Desa Penimbun, Kecamatan Karanggayam, Kamis (23/2/2023) ditemukan tak bernyawa areal persawahan masuk Desa Sawangan, Kecamatan Kuwarasan. Korban meninggal dunia saat istirahat di sela memanen padi


    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres Kebumen AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, korban meninggal sekitar pukul 10.30 WIB. "Informasinya, korban saat itu tengah sarapan bersama dengan rekan lain saat memanen padi. Ketika dua temannya kembali bekerja, korban tidak kunjung kembali ke sawah. Saat dicek, korban sudah meninggal," jelas AKP Heru.

    Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Kuwarasan oleh Kades setempat, sedangkan korban dievakuasi ke rumah warga. Dari hasil penyelidikan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.  Kuat dugaan,  korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. 

    Keterangan ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Puskesmas Kuwarasan yang tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. "Hasil pemeriksaan, meninggal bukan karena tindak pidana. Keterangan tim medis PuskesmasKuwarasan, karena penyakit yang diderita korban," pungkas AKP Heru.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top