• Berita Terkini

    Rabu, 15 Februari 2023

    PLN Dukung Layanan Kesehatan di RS PKU Muhammadiyah Gombong


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-PLN terus berupaya memastikan konsumen mendapatkan layanan andal dalam kelistrikan. Tak terkecuali bagi rumah sakit yang memberikan layanan kesehatan terhadap masyarakat


    Salah satunya, rumah sakit PKU Muhammadiyah Gombong bekerja sama dengan PLN UP3 Cilacap dan ULP Gombong memasang kenaikan daya tegangan listrik.


    Manager PLN ULP Gombong, Domianus Jati Kuncahyo mengatakan, pemasangan tambah daya di RS PKU Muhammadiyah Gombong terselesaikan pada Jumat (10/2/2023) lalu. Dengan daya semula dari 725 kVA menjadi 1660 kVA.


    "Kegiatan energize perubahan daya ini telah dilaksanakan pada waktu setempat. Penambahan daya ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan agar mampu memenuhi kebutuhan listrik yang ada di rumah sakit," katanya.


    Dengan kegiatan penyalaan perubahan daya yang ditunjang dengan fasilitas yang memadai di RS PKU Muhammadiyah Gombong ini, diharapkan dapat membantu memaksimalkan pelayanan medis di rumah sakit  sehingga PLN terus berupaya  memberikan layanan terbaik dan selalu tanggap terhadap kebutuhan pelanggan.


    "Kelebihan dengan pemasangan daya besar berskala sosial industri yakni menggunakan 3 pas, jadi daya besar namun lebih stabil," ujarnya


    Selain itu, Jati menjelaskan usai pemasangan itu, pelanggan mengapresiasi pelayanan yang diberikan PLN selama proses kegiatan penyalaan tambah daya dan menaruh harapan pada mutu after sales service berupa keandalan dan kemudahan layanan lainnya agar pelanggan dapat merasakan great customer experience. 

    "Penambahan daya skala industri juga bisa diajukan dengan mudah oleh masyarakat umum, dari instansi manapun masyarakat biasa bisa melakukan permohonan lewat aplikasi PLN mobile atau bersurat ke PLN ULP Gombong jika berada di wilayah Kebumen bagian barat, kita akan segera layani dengan cepat," jelasnya. (fur) 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top