• Berita Terkini

    Jumat, 10 Maret 2023

    Senangnya Karyawan Koperasi Kebumen Bertemu Jokowi dan SMI

     


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kunjungan Presiden Joko Widodo bersama sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju menjadi kegembiraan tersendiri bagi warga Kabupaten Kebumen. Bagi warga kota ini, bertemu orang nomor 1 di Indonesia tentu pengalaman yang tak terlupakan.


    Namun tidak hanya Presiden. Bertemu pembantu presiden pun menjadi pengalaman langka. Seperti yang dirasakan jajaran Koperasi Harapan Umat Kebumen. Dalam kunjungan  Presiden kemarin, para karyawan Koperasi Harapan Umat Kebumen tidak hanya bertemu Presiden. Mereka juga bertemu langsung dengan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati (SMI).


    Bagi para mereka yang setiap hari bergelut dengan ekonomi dan keuangan, bertemu Menkeu serasa menjadi motivasi tersendiri.



    "Kami sangat gembira saat Bu Menteri Sri Mulyani mau berfoto dan berbincang dengan kami, tentu ini menjadi semangat kami dalam melaksanakan pekerjaan di bidang koperasi," kata Sakimun Direktur Koperasi Harapan Umat Kebumen.


    Sakimun menjelaskan, kesempatan foto itu bertepatan saat para karyawan Koperasi Harum sedang menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pasar Petanahan selepas meresmikan Shrimp Estate. "Kita sedang menyambut kedatangan Pak Presiden Jokowi, kebetulan Koperasi kami ada kantor cabang di kompleks Pasar Petanahan," katanya.


    Sementara itu, Sulistiyani salah satu anggota KSPPS Harapan Umat Kebumen Petanahan justru dapat kesempatan berfoto dengan Presiden Jokowi saat berada di dalam Pasar Petanahan. Baginya pengalaman sangat berharga bisa dapat bertemu langsung dengan orang nomor satu di Indonesia.


    "Senang sekali saya bisa berkesempatan berfoto bersama Pak Presiden, karena nggak mudah butuh perjuangan berdesakan, sempat dihalangi Paspampres, tapi alhamdulilah Pak Presiden mau berfoto," katanya dengan muka gembira dan haru.


    Kantor utama Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Harapan Umat (Harum) berada di jalan Dampit No 1 Karangasem, Desa Plarangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen. Koperasi ini melayani simpan pinjam dan pembiayaan syariah dengan syarat yang mudah. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top