• Berita Terkini

    Selasa, 20 Juni 2023

    Pemdes Tambak Progaten Dapat Hadiah Xpander dari Bank Jateng

     

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres

    Bupati Kebumen Serahkan Hadiah Mobil Undian Tabungan Bima Untuk Pemdes Tambakprogaten


    KEBUMEN - Bupati Kebumen Arif Sugiyanto didampingi Pimpinan Bank Jateng Cabang Kebumen Ali Sodiq menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng periode II tahun 2022. Penyerahan hadiah kali ini dibarengkan dengan Kebumen International Expo 2023 di Alun-alun Kebumen, Minggu (18/6/2023) malam.


    Undian yang kali ini Mobil Mitsubishi Xpander berhasil dimenangkan oleh Pemerintah Desa Tambakprogaten Kecamatan Klirong. Sementara itu, dalam penyerahan hadiah Tabungan Bima Bank Jateng Periode II tahun 2022 ini, juga diserahkan 7 hadiah Yamaha NMax dan 7 Emas batangan seberat 10 gram.


    Adapun hadiah NMax diraih oleh Pemdes Kaliwungu dari Cabang Kebumen, Pemdes Muktisari Cabang Kebumen, Siti Suripah Capem Gombong, Sudarni Capem Prembun, Fadlan Abdul Jabar Capem Karanganyar, Lita Lina Sari Capem Kutowinangun, dan Yuharsih dari Capem Ayah.


    Sementara itu, untuk peraih hadiah emas batangan yakni, Pemdes Kalijirek dari Cabang Kebumen, Siti Partiyatun Cabang Kebumen, Sri Umiyatun Capem Gombong, Yeni Yuliasih Capem Prembun, Ramiyah Capem Karanganyar, Pemdes Blengorwetan Capem Kutowinangun, dan Yuliyanto dari Capem Ayah.


    Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto mengucapkan selamat kepada para pemenang. Kali ini ada lima Pemdes yang meraih hadiah dari tabungan bima bank jateng. Hal ini menjadi semangat bagi pemerintah desa menjalankan tugas pemerintahan. Dengan diraihnya hadiah ini membuktikan sistem administrasi desa-desa di Kabupaten Kebumen sangat baik.


    "Selamat untuk para pemenang, semoga semakin rajin menabung agar semakin untung, selamat juga untuk para Pemdes tentu dengan hadiah ini menjadi lebih semangat dalam menjalankan tugas serta lebih tertib lagi dalam administrasi sehingga semakin baik dalam pelayanan untuk masyarakat," katanya.


    Terpisah, Pimpinan Bank Jateng Kebumen, Ali Sodiq mengatakan, undian Tabungan Bima Bank Jateng diundi dua kali dalam satu tahun. Setiap nasabah dengan tabungan minimal Rp 10 juta rupiah mendapat kesempatan satu kupon undian hadiah mobil.


    Tak hanya itu, saat ini Bank Jateng Kebumen konsen dalam pendongkrakan perekonomian melalui UMKM. Ada puluhan UMKM binaan bank jateng yang saat ini didorong dalam partisipasi KIE 2023. 


    "Untuk hadiah tabungan bima ini diundi dua kali dalam setahun, kali ini Bank Jateng sangat mendukung dan mensupport penuh gelaran Kebumen International Expo dengan peran UMKM binaan kita," ujarnya.


    Selain itu, saat ini Bank Jateng Kebumen meluncurkan program kredit motor dengan suku bunga yang murah. Bahkan khusus untuk ASN dan PNS kredit motor ini bisa dengan DP 0% (Nol Persen).


    "Kita luncurkan program baru yakni kredit motor dengan bunga yang murah, khusus untuk ASN dan PNS bisa tanpa DP," ujar Ali. 


    Hadir dalam penyerahan hadiah itu, Dandim 0709 Kebumen, Wakil Bupati Kebumen, Rektor UNS, Rektor UT dan jajaran forkopimda dan forkompimcam. Penyerahan hadiah tabungan bima dilanjutkan dengan konser Band Coklat di panggung utama KIE 2023. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top