• Berita Terkini

    Senin, 12 Juni 2023

    Penyelenggara KIE Mohon Maaf Kepada Masyarakat yang Terdampak


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Menyambut hajat besar Kebumen International Expo (KIE) tentunya akan banyak warga masyarakat yang sedikit terganggu aktivitasnya. Namun demikian gelaran KIE tersebut tentunya akan membawa dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Kebumen. 


    Untuk itu, mewakili penyelenggara (EO) memohon maaf kepada masyarakat maupun pengusaha yang terdampak langsung adanya gelaran KIE tersebut. Terutama, masyarakat di Kelurahan Kebumen, yang wilayahnya bersentuhan langsung dengan adanya KIE. 


    Hal tersebut disampaikan oleh Plt Lurah Kebumen Juniadi Prasetyo yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kebumen usai Jumpa Pers bersama awak media, Kamis (8/6) malam. 

    “Kami selaku Sekcam Kebumen memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua warga pengusaha maupun instasi yang mungkin merasa dirugikan atau merasa terdampak yang kurang baik adanya kegiatan KIE ini. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya. 


    Pihaknya juga meminta masyarakat untuk turut berperan serta mensukseskan  KIE 2023. Terlebih manfaat yang didapat akan sangat besar bagi pembangunan Kabupaten Kebumen. Hal ini disebut merupakan cita cita bersama  untuk mewujudkan Kebumen Semarak. 

    "Pada intinya KIE ini untuk kepentingan kita bersama. Selain ada hiburan juga untuk meningkatkan perekonomian di segala bidang di wilayah Kabupaten Kebumen,” ungkapnya. 

    Diketahui KIE 2023 akan berlangsung pada 17-24 Juni 2023. Kegiatan tersebut menyediakan 500 stand pameran, dan ditargerkan bisa mendatangan 200.000 pengunjung. Selain itu KIE juga akan menampilkan beberapa hiburan lain, diantaranya penampilan artis papan atas seperti Nella Kharisma, Cokelat, Unggu, Dewa 19 dan Adella. KIE juga mengundang Ustadz Subkhi Al Bughury untuk menyampaikan tausiyah akbar.


    KIE tahun 2023 ini memang sedikit berbeda dengan sebelumnya. Tidak hanya Trade, Tourism, Investment, tapi juga Geopark. Hal ini dimaksudkan agar Geopark Kebumen bisa lebih mendunia. KIE 2023 ini mengusung usung tema Geopark. Melalui event tersebut diharapkan Geopark Kebumen akan mendunia dan dikenal masyarakat luas. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top