• Berita Terkini

    Senin, 24 Juli 2023

    Mexolie Hotel Hadirkan Kuliner Kebumen Tiap Akhir Pekan

     


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ada spot kuliner baru nih di Kebumen yang wajib dikunjungi. Itu adalah Pasar Jajanan di lokasi aera parkir Mexolie Hotel Kebumen. Di setiap akhir pekan, tempat ini menyediakan banyak kuliner khas nusantara, baik tradisional hingga jajanan kekinian


    Selain lengkap, harganya pun sangat terjangkau. Dengan hanya merogoh kocek Rp 10 ribu sudah bisa jajan sesuka hati.


    General Manager Mexolie Kebumen, Setiawan Hadi Saputro mengatakan, Pasar Jajanan ini digelar hanya di halaman parkir Mexolie Hotel Kebumen setiap Jumat hingga Sabtu malam. 

    Mengambil tema “Yuh Jajan Nang Mexolie, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap para Pedagang Kaki Lima (PKL) Kebumen, yang menghadirkan kuliner bercita rasa khas. Mulai dari cemilan, kuliner khas kebumen, wedang ronde, jadah bakar, empek-empek kapal selam, hingga berbagai kuliner dan makanan berat seperti nasi goreng dan bakmi.

    "Ini setiap akhir pekan, ada lebih dari 30 kuliner jajanan nusantara, di lokasi Pasar Jajanan ini kita sediakan tempat duduk yang representatif dan hiburan live music," katanya.

    Meski acara ini diselenggarakan di Hotel berbintang para pengunjung tak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan cukup murah, mulai dari Rp 2.500 hingga Rp 10.000 per porsi makanan. 

    Untuk dapat membeli di lokasi Pasar Jajanan Mexolie ini, pengunjung menukarkan uang dengan kupon pembelian dengan nominal yang sama. Mulai dari pecahan Rp 5000, Rp 10.000 hingga pecahan besar. Jika pembeli kelebihan dalam melakukan transaksi, kupon bisa ditukarkan kembali dalam bentuk uang.


    "Konsep kita adalah jajanan pasar untuk rakyat, masyarakat selepas turun dari stasiun bisa menikmati kuliner disini terlebih dahulu sembari melepas lelah setelah perjalanan,"


    Lokasi Pasar Jajan Mexolie Hotel ini berada tepat sebelah Stasiun Kereta api Kebumen, cukup berjalan 1 menit dari peron dan hanya 5 menit dari pusat kota Kebumen sudah sampai. Sebagai hotel bisnis dan liburan, Mexolie Hotel memiliki 84 kamar dengan desain modern dan stylish untuk membuat Anda merasa nyaman. Hotel dengan pemandangan gunung dan kolam renang outdoor tropis ini juga disediakan gratis Wifi berkecepatan tinggi yang tersambung di setiap kamarnya.


    Mexolie Hotel Kebumen dilengkapi dengan ruang pertemuan yang megah, hingga dapat menampung hingga lebih dari 2000 orang. Ballroom ini biasa digunakan untuk acara besar seperti pernikahan dan pesta ulang tahun, rapat kerja hingga beberapa kali digunakan konser musik.  "Untuk sewa Ballroom kita ada beberapa ruangan, bisa skala besar juga bisa sesuai kebutuhan, harganya cukup terjangkau," ujar Setiawan. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top