• Berita Terkini

    Rabu, 12 Juli 2023

    Terbentuk, Pengurus PKBI Kebumen Ikuti Orientasi


    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) menggelar orientasi Pengurus pada Sabtu di aula Dinkes dan PPKB Kebumen. Sebanyak 20 peserta mengikuti kegiatan pada Sabtu (8/7/2023) 


    Hadir kemarin Farid Husni dari PKBI Jawa Tengah, dan Hasan Fikri Sekretaris PD. Keduanya didaulat mengenalkan dan mengajak para peserta untuk lebih dekat mengenal PKBI, peran dan fungsinya.


    Acara kemarin juga dihadiri Kabid KB dan PPKB Aris Eko yang dalam hal ini mewakili Kabag Kesra Setda Mukhsinul Mubarok.


    Usai pelaksanaan acara, para peserta diajak berkunjung ke tempat pelayanan di Klinik Medika Jl Bocor no 37 Muktisari Kebumen. Di layanan yang juga milik dr HM Chanifudin MHKes itu sudah melaksanakan pelayanan implan pada Hari Senin tiap minggunya dan pelayanan IUD pada hari Kamis. dr HM Chanifudin MHKes selaku penanggung jawab Klinik Medika dibantu Dwi Darjatun AMd Keb dalam memberikan pelayanan


    Kabid KB dan PPKB Aris Eko membacakan sambutan Kabag Kesra Setda Mukhsinul Mubarok menyampaikan apresiasinya atas terbentuknya kepengurusan baru PKBI Kebumen. Pihaknya sangat membuka diri untuk berkolaborasi dalam hal pelayanan dan penanganan masalah kesehatan. "Kami sangat mengapresiasi dan siap bekerja sama," katanya.(*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top