• Berita Terkini

    Selasa, 29 Agustus 2023

    BPRS Ikhsanul Amal Gombong Bagikan Hadiah Umroh dan Sepeda Motor

     

    Ahmad Saifur Rohman / Kebumen Ekspres

    KEBUMEN - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Ikhsanul Amal Gombong membagikan hadiah tabungan Ukhuwah Periode I tahun 2023. Hadiah yang diundi ini diantaranya hadiah umroh dan sepeda motor yang diundi bersama 37 anggota BPRS se Indonesia pada awal 4 Agustus lalu di Yogyakarta. Penyerahan hadiah dilakukan di halaman kantor BPR Ikhsanul Amal Gombong, Senin (28/8/2023).


    Direktur Utama PT Ikhsanul Amal Gombong,  Adi Cahyono, undian tabungan Ukhuwah ini merupakan perdana dari himpunan BPRS seluruh Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Bank Syariah Seluruh Indonesia (ASBISINDO) dengan jumlah anggota sebanyak 167 diseluruh Indonesia. Dalam undian perdana kali ini hanya 37 peserta BPRS dengan total peserta nasabah yang diundi sebanyak 12 ribu lebih.


    "Undian sudah dilaksanakan pada 4 Agustus lalu di Yogyakarta, dari nasabah kami yang ikut undian sejumlah 111 kupon peserta, dan alhamdulilah 1 nasabah mendapatkan hadiah utama umroh," katanya.


    Adi menjelaskan, dari hasil undian itu, salah satu nasabahnya mendapatkan hadiah utama yakni 1 hadiah umroh diraih oleh MI Klopogodo Gombong. Adapun hadiah hiburan yakni 1 unit sepeda motor honda beat diraih oleh Esti Puji Muryani, hadiah Kulkas Agan Suhari, Tv Umi Sri Astuti, Khamdani Rahmani mendapatkan sepeda gunung. Untuk hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander diraih peserta BPR lain yakni oleh Rizqul Saufa Kharis dari PT BPRS Suriyah Cilacap.


    Bagi masyarakat yang hendak mengikuti undian ini syaratnya cukup mudah. Dengan datang ke kantor BPR Ikhsanul Amal Gombong mengajukan pembukaan tabungan Ukhuwah, dengan saldo minimal 1 juta rupiah sudah bisa memiliki kesempatan mengikuti undian. Setiap kelipatan Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian.


    "Undian hadiah tabungan Ukhuwah ini diundi satu tahun sekali, hadiah hiburan diundi khusus untuk nasabah BPR IKhsanul Amal Gombong," ujarnya.


    Tak hanya itu, Adi berharap dengan hadiah undian ini masyarakat semakin antusias untuk menabung dan mengikuti undian. Dengan semakin besar jumlah penabung maka kedepan pihaknya diharapkan bisa memberikan hadiah yang lebih besar. 


    "Mudah-mudahan kedepan semakin besar tabungannya kita bisa berikan semakin besar hadiahnya, ada tabungan nya ada hadiahnya, sekelas BPRS pun ada hadiahnya," ujarnya.


    Selain tabungan Ukhuwah, BPR Ikhsanul Amal Gombong juga memberikan program kredit dan pembiayaan. Mulai pembiayaan kerja, konsumtif, investasi dan UMKM pihaknya siap melayani nasabah seluruh masyarakat Kabupaten Kebumen.


    "Untuk pinjaman pembiayaan kita mulai Rp 1 juta hingga Rp 750 juta dengan jangka waktu paling lama 5 tahun," pungkas Adi.


    Hadir dalam penyerahan hadiah Ukhuwah Kepala Desa Selokerto Gombong, Paino, jajaran Pemdes, dan tokoh masyarakat setempat serta para nasabah pemenang hadiah. (Fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top