• Berita Terkini

    Jumat, 04 Agustus 2023

    Empat Kandidat Ketua PMII Adu Gagasan


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Empat Kandidat Calon Ketua Cabang PMII dan Kopri Kebumen beradu gagasan Visi-Misi. Ini digelar oleh Badan Pekerja Konfercab (BPK) XIX Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa IsIam Indonesia (PMII) Kabupaten Kebumen. 


    Agenda tersebut mengusung tema Restrukturisasi Kepemimpinan untuk “Membangun PMII Kebumen yang Berperadaban”. Ini  berlangsung di Aula Universitas Putra Bangsa (UPB), baru-baru ini.


    Adapun ke Empat Kandidat tersebut adalah M Fahmi, Muchamad Mugiono, Badrul Mu'in dan juga Aenah. Mereka merupakan kader terbaik PC PMII Kebumen. 

    Ketua Badan Pekerja Konfercab (BPK) XIX Hari Triyawan mengatakan, debat kandidat tersebut merupakan momentum bagi Para calon untuk dapat menyampaikan gagasan, visi dan misinya kepada peserta forum yang merupakan pengurus komisariat dan rayon.


    "Penyampaian visi misi dan Debat ini merupakan rangkaian tahapan konfercab yang dilaksanakan oleh BPK", jelasnya.


    BPK memanfasilitasi para kandidat calon Ketua Cabang  PC PMII dan Ketua Kopri Kebumen masa Khidmat 2023-2024 yang sudah lolos verifikasi berkas. Ini untuk menyampaikan gagasan dan visi misinya dalam menahkodai PC PMII Kebumen dalam masa khidmad yang akan datang.


    Harapanya dengan adanya penyampaian visi misi dan debat kandidat tersebut para anggota dan kader PMII terutama struktural dibawah, yakni Komisariat dan Rayon bisa memahami visi dan misi serta gagasan yang dipaparkan oleh setiap calon ketika terpilih.


    Selain itu juga, agar dapat lebih memahami proker yang nantinya akan dilaksanakan dan pola kepemimpinan yang akan digunakan nantinya. "Kami menyampaikan terima kasih kepada Universitas Putra Bangsa yang dengan hangat menyambut kami dengan tangan terbuka.  Terima kasih juga kepada panelis yang hadir,” ujar Hari Triyawan.

    Sementara itu, Ketua PC PMII Kebumen Aris Widodo menjelaskan mereka yang mencalonkan diri merupakan kader-kader terbaik yang dimiliki PMII. “Mereka yang mencalonkan diri merupakan kader kader terbaik yang dimiliki PMII,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top