• Berita Terkini

    Selasa, 01 Agustus 2023

    Gantikan Dahsyat, Rosidin Pimpin PCM Kebumen


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Rosidin terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kebumen (PCM) Kebumen yang baru pada musyawarah cabang (Muscab) periode Muktamar ke 48 di SMP Muhammadiyah 2 Kebumen, Sabtu (29/7/2023). 


    Rosidin terpilih menggantikan ketua sebelumnya, M Dahsyat.  Di kegiatan yang sama, rapat pleno juga memilih Hj Nurjanah SPd sebagai Ketua PCA Kecamatan Kebumen periode Muktamar ke 48 periode 2023-2028

    Ketua PCM Kebumen periode Muktamar ke 47, M Dahsyat mengatakan, mengaku bersyukur akhirnya bisa menggelar Muscab periode Muktamar ke 48. Sebab, sebelumnya Muscab sempat diundur selama 2,5 tahun dikarenakan Pandemi Covid-19. "Pelaksanaan Muscab ini mundur karena Pandemi Covid-19," katanya



    Di saat yang sama, M  Dahsyat berharap siapapun pimpinan cabang yang terpilih nantinya diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan masyarakat Kebumen. "Kita mengikuti periode Muktamar sekarangkan yang ke 48, yang terpilih selanjutnya segera penyusunan program kerja yang akan dilaksan tahun 2023 sampai 2028,” imbuhnya.


    Dahsyat juga berharap, pengurus baru dapat meningkatkan program-program yang sudah berjalan, serta dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan organisasi maupun masyarakat kebumen sesuai dengan tema kali ini yakni "Memajukan kecamatan Kebumen, mencerahkan semesta".

    “Kita berharap pengurus PCM Kebumen  terpilih akan lebih bisa membawa Muhammadiyah dan Aisiyah lebih berkiprah dalam memajukan kebumen dan kedepan senantiasa untuk meningkatkan sinergitas dengan Pemkab Kebumen,” tambahnya diampingi Ketua PCA Kecamatan Kebumen Periode Muktamar ke 47, Ismi Harini.(fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top