• Berita Terkini

    Minggu, 20 Agustus 2023

    Rombongan Moge Asal Jakarta Santuni Anak Yatim

     


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Lebih dari 30 anggota rombongan Motor Gede (Moge) Brotherhoods asal Jakarta touring dan singgah di Pendopo Kabumian Kabupaten Kebumen, Jumat (18/8). 

    Rombongan motor dengan mesin CC besar ini ditemui dan dijamu langsung oleh Bupati Kebumen Arif Sugiyanto SH MH didampingi  Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih, serta Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana.

    Ketua Rombongan Club Moge Brotherhoods BBC Indonesia, Rio mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Kebumen tak lain hanya singgah, club motornya memiliki agenda riding dengan rute Jakarta, Baturaden, Jogja dan kembali ke Jakarta dengan waktu tempuh tiga hari perjalanan. Dalam menempuh rutenya ia menyempatkan mampir dan menjumpai sahabat lamanya yakni Bupati Kebumen Arif Sugiyanto.

    "Kita ada acara undangan di Jogja, kemarin dari jakarta tanggal 17 Agustus, ke Baturaden lanjut Jogja dan kembali ke Jakarta, kita sempatkan mampir dulu ke tempat Pak Bupati," katanya.

    Tak hanya sekedar mampir, rombongan motor gede itu juga memberikan santunan kepada anak yatim di Kabupaten Kebumen. Santunan diserahkan secara simbolis di Pendopo Kabumian Kompleks Rumah Dinas Bupati Kebumen JL Merdeka No 1 Kebumen."Semoga teman-teman dan saudara-saudara di kebumen lebih maju," pungkas Rio usai penyerahan santunan.


    Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto mengatakan, kunjungan sahabatnya ke Kabupaten Kebumen ini bukan kali pertama, bahkan sang sahabat (Rio) sudah merencanakan untuk berinvestasi di Kabupaten Kebumen membuat pabrik smartphone gaming.


    "Ini sahabat saya Mas Rio dari Jakarta sedang ada agenda touring dari Jakarta ke Jogja, alhamdulilah sambil touring memberikan sedikit rezeki untuk anak-anak panti asuhan, Bang Rio ini sedang memuat peralatan untuk pabrik handphone di kebumen mudah-mudahan secepatnya bisa terlaksana," ujar Bupati. (fur


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top