• Berita Terkini

    Minggu, 13 Agustus 2023

    Tiga Calon Kapolres Kunjungi Ponpes Al Hasani


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-63 Tahun 2023 kini tengah melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Polres Kebumen. Dalam hal ini melakukan kunjungan ke sejumlah tempat. Salah satunya adalah Pondok Pesantren Al Hasani Desa Jatimulyo Alian. Mereka juga didampingi Kasat Intelkam Polres Kebumen AKP Irfan Azyan.  


    Kedatangan tiga Serdik tersebut disambut baik oleh Pengasuh Ponpes Gus Fachrudin Achmad Nawawi dan Gus Harry Muhammad Al Hasani, Rabu (9/8/2023). Ketiga Serdik Sespimmen Calon Kapolres tersebut yakni Kompol Heru Dwi P, Kompol Nur Kholis dan Kompol A Rahman.


    Dalam kesempatan itu, Kompol Heru Dwi P menjelaskan maksud dan tujuan kunjungannya hanyalah untuk bersilaturahmi dan sekaligus mengenal tokoh ulama, agama dan masyarakat di Kebumen. Ini dilakukan agar ketika nanti menjadi Kapolres bisa bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.


    “Jadi sebenarnya kami berjumlah 12 orang. 11 dari unsur Polri dan 1 orang TNI. Kami tengah melakukan ke sejumlah tempat yakni ke Bupati, Dandim, Ulama dan tokoh masyarakat. Tujuanya untuk mengenal dan bersilturahmi. Ini agar nantinya ketika kami menjadi Kapolres bisa bersama sama mewujudkan kamtibmas,” jelasnya.

    Sementara itu, Gus Fachrudin Achmad Nawawi menyampaikan terima kasih dan menyambut baik atas kunjungan tersebut. Pihaknya berharap proses pendidikan KKP ini berjalan lancar dan ke depan bisa menjadi pemimpin pemimpin yang amanah serta mengayomi masyarakat.

    “Tentu kami dari Ponpes menyambut baik, semoga pendidikan ini berjalan lancar dan kedepan bisa menjadi pemimpin yang bisa mengayomi dan melindungi masyarakat,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top