• Berita Terkini

    Rabu, 06 September 2023

    Antusias, Warga Ikuti Senam Bareng KORMI



    KEBUMEN-Masyarakat tumpah ruah mengikuti "Senam Bersama Bupati Kebumen" di halaman Pendopo Kabumian Kebumen. Acara yang digelar oleh Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Kebumen ini kerupakan yang pertama usai di lantik pada bulan 12 Juli lalu.

    Hadir dalam senam Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Iin Windarti Arif Sugiyanto, Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih, Dandim 0709 Kebumen, Waka Polres, Ketua DPRD Kebumen dan unsur Forkompinda beserta istri, OPD terkait.

    Ketua Panitia Kegiatan, Andini Puspasari mengatakan Senam bersama Bupati Kebumen yang digelar hari ini merupakan event kali pertama yang diselenggarakan oleh KORMI Kabupaten Kebumen. Meskipun event pertama, namun KORMI Kabupaten Kebumen cukup berbangga karena antusias dari masyarakat sangat luar biasa.

    "Dari berbagai kalangan peserta berpartisipasi dalam acara ini. Hal tersebut menjadi langkah awal yang baik dalam melaksanakan tugas pembinaan kegiatan olahraga rekerasi di Kabupaten Kebumen. Selain itu menjadi motivasi segenap pengurus KORMI untuk terus menggelorakan semangat olahraga kepada masyarakat melalui berbagai event olah raga rekreasi" kata Andini sembari berterimakasih kepada sponsoship dan ribuan peserta yang telah mendukung acara senam bersama, Minggu (3/9).

      Sejak pagi masyarakat yang menjadi peserta telah memadati komplek Pendopo Kabumian untuk mengikuti senam bersama. KORMI mengenalkan berbagai jenis senam mulai dari Senam Tera, Senam Aerobik, Senam Zumba dan Linedance. Ini kepada para pecinta olah raga yang datang yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. 

    Upaya tersebut sebagai bagian dari memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Kedepan, juga akan diselenggarakan event lain dengan olahraga rekreasi lainnya. Yakni olahraga tradisonal dan kreasi budaya serta olah raga petualangan tantangan.

    Sementara itu, Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH MH memberikan apresiasi kepada KORMI Kabupaten Kebumen yang telah berupaya menyelenggarakan acara Senam Bersama. Upaya tersebut menjadi langkah awal yang baik dalam memajukan olahraga rekreasi di Kebumen.Pemkab Kebumen akan terus mendukung setiap program dan kegiatan KORMI Kebumen.

    "Kembangkan terus olahraga rekreasi dengan semangat kebersamaan dan keguyurukunan, sehat bersama senang bersama," kata Bupati.

    Acara semakin meriah dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama berupa 4 unit sepeda Dispenser, kulkas, mesin cuci dan ratusan hadiah lainnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top