• Berita Terkini

    Rabu, 15 November 2023

    Kantor Baru Mandiri KCP Kebumen Diresmikan


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto meresmian Gedung Baru Kantor Bank Mandiri KCP Kebumen, Senin (13/112023). Kantor Bank Mandiri KCP kebumen yang sebelumnya berada di Jalan Ahmad Yani 25B kini berpindah ke Jalan Kusuma No 1 tepatnya timur Tugu Tawet Kebumen.

    Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti, potong pita dan tumpeng oleh Bupati Kebumen. 


    Hadir Wakil Bupati, Ristawati Purwaningsih jajaran Forkopimda Kebumen, Sekda Edi Riyanto, Area Head Bank Mandiri Area Magelang, Pikukuh Trikadarmanto Suhadi, Branch Manager Bank Mandiri KCP Kebumen, Amelia Damayanti, pimpinan OPD camat kebumen serta pimpinan BUMD di Kebumen.

    Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto, dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses dengan penempatan gedung baru bank mandiri KCP Kebumen. Bupati berharap dengan penempatan gedung baru Bank Mandiri KCP Kebumen akan semakin maju, tumbuh, serta banyak memberikan dampak positif terhadap perkembangan perekonomian masyarakat Kabupaten Kebumen.

    “Apabila perbankan semakin tumbuh di Kabupaten Kebumen, tentunya akan mendongkrak perekonomian masyarakat kebumen semakin baik,” katanya.

    Bupati juga mengucapkan terimakasih dengan CSR dark Bank Mandiri yang diberikan kepada masyarakat di Kebumen. Salah satunya Rice Miling Unit (RMU) di Kutowinangun. Penggilingan padi modern itu merupakan hasil bekerjasama dengan antara Bank Mandiri dan PT Pertamina.

    “Keberadaan tempat penggilingan beras yang modern ini memberikan kemudahan bagi para petani di kebumen dan bisa menggerakan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

    Tak hanya itu ucapan selamat juga disampaikan Wakil Bupati, ia berharap dengan penempatan gedung baru membawa semangat baru untuk terus berinovasi di era globalisasi tantangan kedepan yang semakin tinggi/ serta bersinergi dengan pemkab kebumen untuk mewujdukan kebumen semarak-sejahtera mandiri berakhlak bersama rakyat. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top