• Berita Terkini

    Selasa, 16 Januari 2024

    Bolone Mase Kebumen Masifkan Kemenangan Prabowo-Gibran


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Relawan Bolone Mase Kebumen terus menggerakan simpul-simpul para relawannya dari tingkat kabupaten hingga RW. Ini untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 dalam satu putaran.

    Kali ini ribuan orang yang tergabung dalam Relawan Bolone Mase berkumpul di Klirong. Mereka masing-masing mewakili tiga kecamatan, yakni Kecamatan Pejagoan, Klirong dan Petanahan, yang diambil kepengurusannya dari tingkat desa sampai RW.

    “Alhamdulillah hari ini kita bisa kembali kumpul rapatkan barisan dengan pengurus Bolone Mase dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa sampai RW. Jumlahnya ada ribuan, hari ini kita kumpul mewakili tiga kecamatan, Klirong, Petanahan, dan Pejagoan,” tutur Ketua Koordinator Bolone Mase Kebumen, Beny Surahman, Minggu (14/1).

    Beny menuturkan, untuk struktur koordinator kecamatan jumlahnya ada 7 orang, koordinator desa 7 orang, koordinator RW 3 orang, dan koordinator TPS 7 orang. Kemudian koordinator Kabupaten juga berjumlah 7 orang.

    “Penekanan hari ini adalah kita konsolidasi tim koordinator RW dan TPS untuk pemenangan Prabowo Gibran. Kita minta para relawan untuk terus bekerja keras memenangkan Prabowo Gibran sampai tingkat RW, mengingat Pemilu tinggal 30 hari lagi,” ujarnya.

    Pihaknya menegaskan di Kebumen sendiri banyak para relawan yang punya komitmen sama untuk memenangkan Prabowo Gibran.

    Dengan semboyan "Seduluran Salawase, Sajose" Beny menyebut relawan ini tidak hanya berhenti pada saat Pemilu 2024 saja, melainkan akan terus berkelanjutan menjadi sebuah simpul yang kuat dari Sabang sampai Merauke. Karenanya ia meminta semua bekerja dengan setulus hati mememangkan Prabowo Gibran.

    “Setelah ini kami akan terus melakukan konsolidasi, memperkuat barisan dengan membentuk relawan Bolone Mase di semua kecamatan di Kebumen, sampai tingkat desa, RW secara masif. Kita sangat yakin bisa menang satu putaran,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top