• Berita Terkini

    Selasa, 23 Januari 2024

    BRI Kebumen Salurkan Bantuan 350 Paket Sembako Lewat Gereja


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka penyaluran bantuan program Program Tanggung Jawab Sosial ( TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR), BRI Peduli Kasih. BRI Kantor Cabang Kebumen memberikan 350 paket sembako dan santunan anak yatim piatu untuk umat kristiani di Kabupaten Kebumen.

    Bantuan ini disalurkan secara simbolis melalui Gereja Katolik ST Yohanes Maria Vianney Kebumen yang selanjutnya disalurkan di beberapa gereja se Kabupaten Kebumen, Rabu (17/1/2024).

    Pimpinan BRI Kantor Cabang Kebumen, Radiany Catharina mengatakan, Program BRI Peduli ini merupakan kegiatan kasih Bersama BRI dalam rangka Natal Tahun 2023. BRI Peduli ini merupakan kegiatan sosial hasil berkolaborasi dengan persekutuan karyawan dan karyawati pemeluk agama Kristen dan Katolik yang bekerja di Bank BRI.

    "Bantuan TJSL ini merupakan program berbagi kasih bersama BRI, bentuk perhatian dari kantor pusat kami BRI di Jakarta, bantuan yang diberikan yakni berupa paket sembako senilai Rp 200 ribu yang berisikan beras, minyak, gula, kopi, teh, kecap, susu, abon sebanyak 350 paket yang nantinya disebar di gereja-gereja se Kabupaten Kebumen semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat," katanya.

    Sementara itu, Pemuka Gereja Katolik ST Yohanes Maria Vianney Kebumen, Romo Stevanus, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada segenap pimpinan BRI yang selama dua tahun terakhir ini rutin membagikan paket bantuan cinta kasih kepada gereja.

    "Kami mengucapkan banyak terima kasih, kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kepentingan yang lebih luas, dengan paket sembako ini semoga kedepan terus berkelanjutan sebagai bentuk lain kerja sama kita tidak hanya soal keuangan namun dalam bentuk sosial seperti ini," ujarnya dalam sambutan. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top