• Berita Terkini

    Selasa, 16 Januari 2024

    Bupati Kebumen Kembali Rotasi 23 ASN


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bupati Kebumen Arif Sugiyanto kembali merotasi dan melantik 23 pejabat administrator dan pengawas untuk eselon III, dan IV. Pelantikan berlangsung di Pendopo Kabumian, Senin (15/1/2024)

    Mereka yang dilantik diantaranya untuk jabatan Camat, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Sekretaris Kecamatan, Kepala Sub Bagian, dan Kepala Seksi. Bupati menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik. Dengan jabatan yang baru, dia berharap semangat kerjanya tidak kendor, justeru harus bisa beradaptasi dan mampu melahirkan inovasi-inovasi baru, serta bekerja dengan gembira.

    “Kepada para pejabat yang dilantik saya ucapkan selamat, dimana pun kalian ditempatkan semangat tidak boleh kendor, justru ruang belajar menjadi terbuka lebar untuk bisa melahirkan inovasi-inovasi baru,” ucap Bupati.

    Bupati menuturkan tugas sebagai seorang pejabat memang berat, banyak hal yang harus diurus dan ditangani. Semua itu, kata Bupati, menjadi tantangan tersendiri bagaimana bisa memecahkan problematika dengan solusi yang terbaik. Karena itu pejabat tak boleh bersantai-santai.

    “Pejabat tidak boleh bersantai-santai, bekerja semaunya sendiri, karena ada tata aturannya. Semakin ke atas beban yang ditanggung pejabat semakin berat, tapi itu sejatinya adalah tantangan untuk kita belajar dan mengasah kemampuan diri menjadi pribadi yang berkualitas,” tandasnya.

    Bupati pun percaya mereka yang dilantik punya kapasitas dan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Pada prinsipnya, Bupati tidak mau memberatkan jajarannya. Ia meminta apapun jabatannya itu untuk dilaksanakan dengan baik dan disyukuri.

    "Namun ketika itu sudah menjadi tugas, maka harus dilaksanakan dengan baik, kalau kita tidak gampang mengeluh, apapun pekerjaanya pasti tidak terasa berat," ucapnya.

    Adapun 23 pejabat administrator dan pengawas yang dilantik, yakni Julin, SSTP MSi sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Kebumen, Nur Wahyudi SH, Camat Buayan, Eko Widiyantoro SE SST MSi Sekretarus Badan Kesbangpol, Drs Isnadi MAP, Sekretaris Disperindag UMKM, Moch Nasir SH MEng, Kabid SDAkes Dinas Kesehatan PPKB, dr Sri Fatmawati MSc, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes PPKB, dr Aris Eko Sulistiyoni MM, Kepala Bidang Pencegahan Pengendalian Penyakit Dinkes PPKB, Aryo Prihasmara S Farm, APt, Kepala Bidang PPKB.

    Berikutnya, Endah Dwiangtiningsih SPt MM, Kepala Bidang Pengendalian Kerusakan Lingkungan pada DLHKP. Winarti ST, Kepala Bidang Penata, Peningkatan Kapsaitas Lingkungan Hidup dan Pengelolaan Persamoahan pada DLHKP. Muhammad Latif SE MSi, Kepala Bidang Pelatihan, Produktivitas dan Hubungan Industrial pada Disnaker Kabupaten Kebumen.

    Kuat Handoko, Sekcam Buluspesantren, Achmad Aminudin Wahid ST Sekcam Padureso, Irsiono SST Kapala Seksi Pemerintahan Kecamatan Karangsambung. Rina Hastuti Amd, Kepala Seksi Pelayanan Umum dan Kesejahteraan Sosial Kecamatan Sruweng. Mulud SIP, Kepala Seksi Trantib Kecamatan Adimulyo. Dwi Sinung Pudjo Wasito SSos, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Karangsambung. Aim Luthful Hakim, SFarm, Apt, MKM, Kepala Sub bagian umum dan kepegawaian BPBD Kebumen.

    Sujatmiko Kepala Seksi Pelayanan Umum dan Kesejahteraan Sosial Kecamatan Prembun. Ryan Mujiharto SH, Kepala Seksi Trantib Kecamatan Kutowinangun. Dwi Seskowati SSos Kepala Seksi Pelayanan Umum dan Kesos Kecamatan Mirit. Puji Lestari AMd, Kepala Sub bagian perencanaan dan keuangan Kecamatan Mirit, dan terakhir Bambang Cahyono SE Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Pasar III Kabupaten Kebumen. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top