• Berita Terkini

    Senin, 05 Februari 2024

    Jelang Pilpres, Relawan Prabowo-Gibran Bagikan Susu dan Makan Siang


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Sepuluh hari menjelang hari pemilihan presiden, Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Prabowo-Gibran semakin gencar membagikan susu dan makanan gratis kepada masyarakat. Kali ini sedikitnya ada 500 susu kotak dan juga makanan gratis yang dibagikan ke masyarakat, dalam aksi tersebut.

    Seperti halnya di Kabupaten Kebumen para Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas), membagikan susu dan makan siang gratis di seputaran Moro Soetta Kebumen, Sabtu (3/2) sore.  Susu dan makanan gratis tersebut, dibagikan kepada para pengguna jalan, dan juga masyarakat sekitar.

    Tidak sampai satu jam sekitar 500 susu kotak dan makanan gratis, habis di bagikan kepada masyarakat. Warga pun cukup antusias, dengan adanya kegiatan bagi-bagi susu dan makanan gratis, dari relawan pendukung Capres-Cawapres 02.

    Ketua Repnas Jateng M Reza Tarmizi menyampaikan kegiatan bagi susu dan makanan gratis dilakukan di sejumlah daerah di Jawa Tengah. Ini dilakukan, sekaligus untuk mensosialisasikan, program unggulan dari Prabowo-Gibran guna pengentasan stunting di Indonesia, dengan cara pembagian susu dan makan siang gratis, kepada masyarakat.

    Pembagian susu sengaja dilakukan di Moro Soetta, karena merupakan salah satu ikon baru Kota Kebumen. Dimana, di tempat tersebut, menjadi tempat berkumpulnya banyak masyarakat.

    “Ini bagian dari komitmen kita sebagai pengusaha. Adapun pembagian susu dan juga makanan merupakan komitmen dari tim Prabowo-Gibran untuk mengurangi stunting,” tuturnya.

    Disampaikan pula bahwa kegiatan juga dilaksanakan guna mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran. Selain itu juga upaya konkret dalam menangani dan menurunkan stunting.  Salah satunya dengan membagikan susu dan makan siang gratis.

    “Ini juga sebagai sumbangsih kita kepada masyarakat. Bagaimana cara kita ini secara konkret memberikan contoh menurunkan stunting dengan cara membagikan susu kepada masyarakat. Ini dilaksanakan masif bukan hanya di Kebumen melainkan juga Banyumas, Semarang, Kudus, Jepara dan lainnya,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top