• Berita Terkini

    Senin, 05 Februari 2024

    Taat Aturan, Relawan AMIN Konvoi Tanpa Knalpot Brong


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Jelang hari pemilihan presiden pada 14 Februari mendatang, relawan AMIN di Kabupaten Kebumen secara masif mengenalkan program Capres-cawapres Anis-Muhaimin. Kali ini, para relawan melakukan konvoi kendaraan, tanpa adanya knalpot brong, yang membuat bising warga.

    Kampanye dilasanakan oleh pendukung Capres-Cawapres 01 Anis-Muhaimin di Kecamatan Ambal, Minggu (4/2). Puluhan relawan menggunakan 10 mobil dan puluhan kendaraan bermotor,  berkeliling di 32 Desa di wilayah Ambal. Ini, untuk mensosialisasikan program Capres-Cawapres 01 Anis-Muhaimin.

    Untuk menarik simpati warga masyarakat dan para pengguna jalan, pada relawan AMIN tidak ada yang menggunakan knalpot Brong. Mereka mensosialisasikan berbagai program, melalui pengeras suara dan pembagian kalender, kepada masyarakat.

    Para relawan juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 14 Februari mendatang. Serta memilih pemimpin yang memiliki gagasan besar untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

    Divisi Kampanye Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Kebumen Asmakhudin menyampaikan kampanye dilaksanakan dengan menggunakan 10 mobil dan puluhan kendaraan motor. Ini dilaksanakan tanpa menggunakan knalpot brong.

    “Sifatnya kita kampanye keliling. Ini juga diikuti oleh para kordes di Kecamatan Ambal. Kebetulan kita hari ini untuk wilayah Kecamatan Ambal,” tuturnya.

    Disampaikan pula selain dari AMIN juga ada aliansi masyarakat madani. Secara bersama keliling di setiap kecamatan. Dengan demikian se Kabupaten Kebumen terjamah semua. Untuk kali ini rutenyastart dari Lapangan Ambal, terus nanti di seluruh desa di Kecamatan Ambal. 

    “Terdapat di 32 desa yang dilewati. Finish nya di Pantai Ambal. Kite tentu mengajak kepada masyarakat untuk agar pada 14 Februari itu  memilih Anis Baswedan- Muhaimin Iskandar dengan cara seruan dan ajakan. Selain itu tentunya ada beberapa APK yang kita bagikan seperti kalender dan lainnya,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top