• Berita Terkini

    Senin, 26 Februari 2024

    Warga Gombong Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-  TR, perempuan warga Desa Kemukus, Kecamatan Gombong, ditemukan tak bernyawa di dalam sumur. Peristiwa yang terjadi pada Senin (26/2) itu sontak membuat warga geger


    Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto menyampaikan, kali pertama korban yang berusia 64 tahun tersebut ditemukan Sugiarti (44) sekitar pukul 02.30 WIB


    "Anaknya (Sugiarti)  curiga yang tidak melihat ibunya di dalam rumah. Saat itu ia terbangun dari tidurnya, lalu tidak mendapati ibunya di dalam rumah. Sugiarti selanjutnya membangunkan Anwari, ayahnya yang tengah tidur untuk ikut mencari keberadaan ibunya," ujar AKP Heru Sanyoto, Selasa (26/2)


    Saat anak dan suami korban mencari di sumur, masih ujar AKP Heru, mereka melihat sandal korban berada di dekat bibir sumur. Dari penemuan sandal itu, keduanya yakin jika ibunya berada di dalam sumur. Lalu kedua beserta tetangga berinisiatif menyedot sumur untuk melakukan pencarian korban. 


    Tak berselang lama, saat air hampir habis terkuras tubuh korban mulai terlihat dari atas sumur. Penemuan ini lantas dilaporkan ke Polsek Gombong. Tak lama kemudian, Polsek Gombong bersama dengan Inafis Polres Kebumen, Koramil Gombong, Damkar Kecamatan Gombong, datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban dari dasar sumur. 

    Saat berhasil diangkat, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan yang mengarah pada tindak pidana.  Keluarga sudah menerima musibah kejadian tersebut. Keterangan lain dari keluarga, korban telah lama mengalami sakit syaraf sebelum ditemukan meninggal di dalam sumur.


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top