• Berita Terkini

    Selasa, 21 Mei 2024

    Ambil Formulir di PKB, Adi Pandoyo tak Pilih Pasangan



    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 serentak di Kebumen akan berlangsung pada November 2024 mendatang. Beberapa bakal calon bupati dan wakil bupati mulai melakukan manuver dengan saling lobi-lobi politik.

    Salah satunya mantan Sekda Kebumen H Adi Pandoyo SH MSI yang semakin serius untuk maju menjadi Wakil Bupati Kebumen pada pemilihan kepala daerah mendatang. Kali ini pihaknya mengambil formulir bakal calon kepala daerah di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai sebelumnya sudah mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan dan Gerindra.

    Mantan nomer orang satu di ASN Kebumen tersebut menyatakan siap dipasangkan dengan bakal calon bupati (Bacabup) siapa pun yang memiliki visi sama sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kebumen 2024 mendatang. 

    Hal itu disampaikan Adi Pandoyo usai mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PKB Kebumen, Selasa (21/5). 

    Kepada Awak Media, Adi Pandoyo mengakui saat ini dirinya terus melakukan komunikasi dengan partai-partai politik untuk mengusung dirinya pada Pilkada Kebumen. Pihaknya menjelaskan bahwa proses politik sangat dinamis, hal tersebut menjadikan dirinya lebih mengikuti arus terlebih dahulu.

      Iya, saya mengalir saja mas, ngobrol dan mendengarkan masukan beberapa tokoh. Dan saya siap dipasangkan dengan siapa saja,  tuturnya.

    Paling penting baginya, siapa pun yang akan berpasangan dengan dirinya harus memiliki kesamaan persepsi terhadap pembangunan dan kemajuan Kebumen. Menurutnya, pembangunan di Kebumen harus dipersiapkan secara strategis dan matang.

    Semua orang memiliki hak yang sama dan PKB saat ini adalah partai pemenang di Kebumen. Jadi saya tidak salah mengambil formulir di PKB. Yang penting membangun sinergitas antara partai politik dengan pemerintah, dengan seluruh kompenen yang ada untuk Kebumen menuju lebih baik lagi,  terang Adi Pandoyo.

    Langkah Adi Pandoyo menjadi salah satu kontestan di bursa bakal calon wakil bupati Kebumen, dinilai sangat serius. Pihaknya secara intens sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai diantaranya PDI Perjuangan , Gerindra dan PKB. 

    Keseriusannya maju sebagai bakal calon wakil bupati dibuktikan dengan mengambil formulir pendaftaran di DPC PKB Kebumen. Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua Dewan Syuro PKB dan tim penjaringan bakal calon kepala daerah dari PKB Kebumen. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top