• Berita Terkini

    Kamis, 30 Mei 2024

    HD Sriyanto Siap Maju Ketua KONI Lagi


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Ketua Umum Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Ketum KONI) Kebumen, HD Sriyanto yang juga merupakan menyatakan kesiapannya untuk kembali maju sebagai Ketum KONI Kebumen. 


    Pria yang juga Pengacara Senior Pihaknya itu bahkan telah menyiapkan persyaratan lengkap sebagai administrasi pendaftaran. HD Sriyanto bahkan mengklaim telah  mendapat dukungan 34 Pengkab Cabor dari 38 Pengkab Cabor yang ada di Kebumen untuk kembali memimpin KONI periode 2024-2028 mendatang.


    “Persyaratan lengkap. Siap untuk bertarung maju sebagai Ketua Umum KONI Periode 2024-2028. Ini  dengan mendapatkan dukungan 34 Pengkab Cabor dari 38 Pengkab Cabor Kebumen secara keseluruhan,” tuturnya, baru-baru ini.



    Pada Kepemimpinan KONI Kebumen Periode 2020-2024, HD Sriyanto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Kebumen. Kala itu pihaknya juga merupakan calon tunggal Ketua Umum KONI Kebumen. Pihaknya terpilih pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kebumen yang dilaksanakan di Candisari, Sabtu 12 September 2020 silam.

    Kala itu, Musokab KONI Kebumen juga dihadiri oleh Ketua KONI Jawa Tengah Brigjen TNI (Purn) Subroto. Acara dihadiri  oleh 32 Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kebumen. Musorkab dipimpin oleh Pimpinan Sidang  Dwi Aries Pambrasto.

    HD Sriyanto menjadi Ketua Umum KONI Kebumen menggantikan Ketua Umum Sebelumnya yakni Sri Hartanto. Adapun Sri Hartanto sendiri juga  terpilih secara aklamasi pada Musorkablub yang dilaksanakan pada 15 Mei 2018 silam.

    Dalam kepemimpinnya pada periode 2020-2024 HD Sriyanto mempunyai Visi “Terwujudnya organisasi yang modern, independen, profesioal dalam rangka meraih keunggulan prestasi olahraga yang cerdas, rasional, maju dan  agamis”. 

    Visi tersebut terbagi dalam beberapa misi. Visi misi tersebut  merupakan tonggak yang menjadi acuan dalam menentukan Program Kerja Kepengurusan KONI Kebumen Periode 2020-2024.

    Selama berada di bawah kepemimpinanya, KONI Kebumen meningkat dalam memperoleh prestasi olahraga di tingkat Jawa Tengah.

    “Kami juga berterimakasih kepada semua Pengkab Cabor yang ada di Kebumen. Kerjasama yang dilakukan dengan baik selama ini telah memberikan sumbangsih dalam memajukan olahraga di Kebumen,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top