• Berita Terkini

    Minggu, 19 Mei 2024

    Koperasi Sumber Agung Dapat Mobil dari Tabungan Lawet



    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Koperasi Sumber Agung Kebumen yang beralamat di Jalan HM Sarbini Kebumen berhasil menjadi pemenang hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Calya Gebyar Undian Tabungan Lawet Periode Ke 10 BPR Bank Kebumen. Hadiah undi dengan bola lingkar di Halaman Pasar Tumenggungan Kebumen, Sabtu (18/5/2024)

    Hadiah diserahkan Bupati Kebumen yang diwakili Asisten 2 Sekda Kebumen, Sri Kuntarti didampingi Direktur PT BPR Bank Kebumen, Achmad Saifullah.  Saifullah mengatakan, undian hadiah tabungan Lawet yang biasa digelar setiap tahun ini sempat tertunda selama dua tahun karena Pandemi Covid-19.

    "Ini undian Tabungan Lawet ke 10, biasanya kita gelar setahun sekali, kemarin sempat tidak ada karena Pandemi Covid-19, Alhamdulillah tahun ini bisa kita adakan kembali," katanya.

    Selain hadiah utama 1 unit mobil, gebyar undian tabungan lawet kali ini juga membagikan 2 unit motor, 3 buah smartphone, 5 buah sepeda gunung, 4 buah tv Led, 3 buah Lemari Es dan hadiah lainnya. "Total secara keseluruhan hadiah berkisar 250 juta rupiah," ujar Saifullah.

    Saifullah menembahkan, Undian Tabungan Lawet ini sebagai bentuk apresiasi untuk para nasabah setia BPR Bank Kebumen. Harapnnya para nasabah bisa semakin semangat untuk meningkatkan saldo tabungannya di tabungan lawet, sehingga kesempatan mendapatkan hadiah semakin besar.

    "Bank Kebumen akan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan jumlah aset dan mensejahterakan masyarakat, seperti memeperkuat tabungan mapan dan mengadakan tabungan umroh, jadi nasabah yang ingin umroh bisa nabung lewat Bank Kebumen, ketika saldo sudah mencukupi tinggal nanti kota langsung kerjasamakan dengan biro pemberangkatannya," terangnya.

    Sementara itu, Bupati Kebumen, H Arif Sugiyanto, dalam sambutan tertulisnya yang melalui Asisten 2 Sekda, Sri Kuntarti menyampaikan pesan, diantaranya Bank Kebumen merupakan bank milik pemerintah daerah untuk terus memberikan pelayanan terbaik secara profesional melalui diversifikasi produk yang terjangkau.

    "Meningkatkan dan mengembangkan kemampuan SDM secara berkesinambungan menuju profesionalitas yang memiliki integritas dan budaya kerja serta senantiasa menjaga kepercayaan nasabah dan masyarakat," katanya.

    Selain itu pemerintah juga mendorong PT BPR Bank Kebumen untuk terus mengkaji peluang-peluang guna menciptakan kemitraan usaha dengan berbagai pihak. Lebih lanjut bupati juga meminta kepada seluruh Direksi Pimpinan PT BPR Bank Kebumen agar meninggalkan pola pikir linier dan monoton dengan memembuat terobosan-terobosan baru yang inovatif, keluar dari zona nyaman dan mampu membawa perusahaan menjadi lebih kompetitif, lebih produktif, serta mampu memberikan kontribusi dalam mendukung peningkatan pendapatan daerah, guna pembangunan perekonomian di Kabupaten Kebumen.  “Inovasi dan adaptasi terus dilakukan agar semakin meningkat pelayanannya dan semakin memudahkan pelayanan sehingga mensejahterakan masyarakat,” jelasnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top