• Berita Terkini

    Jumat, 28 Juni 2024

    Jelang HUT Bhayangkara, 33 Personel Polres Kebumen Naik Pangkat


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Kebahagiaan tengah menyelimuti hati jajaran Polres Kebumen. Maklum, mereka saat ini tengah menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Rasa bahagia bahkan lebih dirasakan 33 personel Polres Kebumen ini


    Ya, mereka   dianugerahi kenaikan  pangkat menjelang Hari Bhayangkara ke-78


    Upacara Kenaikan Pangkat dipimpin Kapolres Kebumen AKBP Recky dan dihadiri PJU Polres, Kapolsek Jajaran, perwakilan personel, dan Bhayangkari serta dilaksanakan di halaman apel Polres Kebumen, Jumat 28 Juni 2024.



    Kapolres Kebumen menyampaikan pangkat diraih bukan secara otomatis namun melalui dedikasi serta profesionalitas dalam bertugas.

    "Kenaikan pangkat bukan hak yang diterima, tapi adalah bentuk kinerja. Jadi kenaikan pangkat harus melalui usaha dan kerja keras," jelas AKBP Recky, Jumat 28 Juni 2024.

    Adapun rincian 33 personel yang naik pada pagi ini, dari AKP ke Kompol sebanyak 1 personel yaitu Kabagren Polres Kebumen Kompol Joko Maryono. Selanjutnya Aipda ke Aiptu sebanyak 8 personel. 

    Kenaikan pangkat dari Aipda ke Aiptu 8 personel, Bripka ke Aipda 11 personel, Brigapol ke Bripka 2 sebanyak 2 personel, Briptu ke Brigpol 3 personel, terakhir Bripda ke Briptu 8 personel. 

    Personel yang naik pangkat saat upacara didampingi oleh istri masing-masing, karena secara tidak langsung, kenaikan pangkat yang diraih ada peran pasangan dalam mendukung karier.

    Selanjutnya, dukungan keluarga turut menyumbang kesusksesan para personel yang naik pangkat. Yang paling ditunggu-tunggu, kenaikan pangkat akan diikuti oleh besaran gaji yang diperoleh personel setiap bulannya, sehingga juga berdampak pada sisi ekonomi. 

    Kenaikan pangkat sebuah prestasi tersendiri, yang tidak bisa diraih hanya dengan kerja biasa, namun bisa diraih penuh dengan tantangan tugas dan profesionalitas.



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top