• Berita Terkini

    Minggu, 23 Juni 2024

    Kebumen Angels Kampiun LFP Putri Nasional


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Cabang olah raga futsal kembali mengharumkan nama Kebumen di kancah nasional. Ini setelah Kebumen United Angel, tim Futsal Putri, berhasil menjadi juara di  Women Profesional League 2024.


    Bertanding di GOR Pancasila, Muara Enim, Sumatera Selatan, Sabtu 22 Juni 2024 siang, Kebumen United Angel menaklukan lawannya, MS Putri Bersatu 5-1


    Dominasi Kebumen sangat terasa di partai final ini. Gol demi gol pun lahir. Masing-masing lewat Dinar Kartika, dan hattrick Nisma Francida dan Novita Murni lewat tendangan pinalti.  Sementara, MS Putri Bersatu mencetak gol satu-satunya itupun gol bunuh diri dari Novita Murni.



    Kemenangan 5-1 ini membuat Kebumen United mengunci gelar juara setelah meraih 10 kemenangan tanpa kekalahan di Liga Futsal Profesional Putri 2024.


    Ketua AFK Kebumen dan sekaligus CEO Futsal Club Kebumen HM Tursino, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tim pemain. 


    Menurutnya, kemenangan ini merupakan bentuk kerja keras dan juga dukungan doa dari masyarakat Kebumen. ‘’Alhamdulillah Tim Kebumen United Angel berhasil menjadi juara di Liga Futsal Profesional Putri 2024. Tentu saya bangga dan terharu sekali. Terimakasih kepada seluruh tim pemain, pelatih dan doa masyarakat Kebumen,’’ujar pria yang akrab disapa Seno itu.(*).


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top