• Berita Terkini

    Selasa, 04 Juni 2024

    Pengkab Cabor dan Siwo Kompak Dukung HD Sriyanto


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Menjelang  Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kebumen yang akan dilaksanakan pada 27 Juli 2024 mendatang, dukungan kepada HD Sriyanto terus mengalih. Bahkan pihaknya yang kini menjabat sebagai Ketua Umum KONI mendapat dukungan dari seluruh Pengkab Cabor se Kebumen. Selain itu satu lembaga fungsional yakni Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) juga mendukungnya untuk kembali memimpin KONI periode 2024-2028.


    Di Kebumen sendiri terdapat 38 Pengkab Cabor. Selain itu terdapat lembaga fungsional Siwo.  Dengan mendapat dukungan dari seluruh Pengkab Cabor dan Siwo, HD Sriyanto pun siap untuk mencalonkan kembali menjadi Ketua Umum KONI Kebumen. 



    “Hari ini semua Pengkab Cabor sebanyak 38 dan Siwo telah resmi mendukung dan merekomendasikan saya utuk kembali maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum KONI Kebumen,” tuturnya disela-sela acara kunjungan Tim Penjaringan dan Penyaringan Musorkab KONI Kebumen di Kediaman HD Sriyanto, Senin (3/6).


    Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Musorkab KONI Ahmad Baedari menyampaikan kedatangannya ke Kediaman HD Sriyanto yakni untuk melamarnya agar kembali menjadi Bakal Calon Ketum KONI Kebumen. Alasannya, HD Sriyanto mendapat dukungan penuh dari Pengkab Cabor yang ada di Kebumen.

    “Alhadulillah Bapak Sri bersedia. Selama menjabat sebagai Ketum KONI Kebumen HD Sriyanto dapat menjalankan tugas dengan baik. Bahkan mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kebumen sebanyak tujuh digit.  Prestasi tersebut sungguh gemilang untuk Kebumen di kancah Provinsi Jawa Tengah,” katanya.

    Selama memimpin HD Sriyanto dinilai mampu melakukan pembinaan dan memanajemen KONI dengan sangat baik. Ini baik dari segi komunikasi, pembinaan maupun keuangan. Dengan demikian layak jika pihaknya mendapat dukungan dari para Pengkab cabor.

    “Untuk pendaftaran terakhir pada 15 Juni 2024 mendatang. Adapun pelaksanaan Musorkab pada 27 Juli 2024 mendatang,” jelasnya kembali.

    Sementara itu HD Sriyanto menegaskan pihaknya bersedia bersedia menerima lamaran dari Tim Penjaringan dan Penyaringan untuk menjadi Bakal Calon Ketum KONI Kebumen. Jika nanti terpilih pihaknya juga akan menjalankan tugas dengan amanah dan istiqomah. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top