• Berita Terkini

    Kamis, 20 Juni 2024

    Turnamen Bulu Tangkis Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78


    KEBUMEN(kebumenekspres.com) -  Beragam kegiatan bakal memeriahkan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 78. Sebagai "pemanasan", Polres Kebumen menggelar Turnamen bulu tangkis Kapolres Kebumen Cup 2024 


    Untuk tahun ini, turnamen bulu tangkis digelar di GOR KHM Pejagoan dan selama dua hari, mulai tanggal 19 hingga 20 Juni 2024.

    Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Plh Wakapolres Kompol Setiyoko saat membuka pertandingan mengungkapkan, turnamen itu juga sebagai wadah olahraga bersama serta ajang silaturahmi antar personel. 

    "Pada hari ini Rabu, 19 Juni 2024 telah dibuka Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Tahun 2024 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti," kata Kompol Setiyoko, Rabu 19 Juni 2024.


    Meski dilaksanakan internal personel Polres hingga Polsek jajaran, perlombaan berlangsung profesional dengan melibatkan wasit dari PBSI Kabupaten Kebumen. Pertandingan dilaksanakan dengan sistem gugur ganda putra. 

    Lanjut Kompol Setiyoko, turnamen ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi sarana untuk menjalin persaudaraan dan meningkatkan sinergitas antar personel Polres Kebumen. 

    "Selamat bertanding dan tetap jaga selalu sportivitas. Jadikan olahraga ini menjadi sarana bergembira bersama sehingga nanti saat kembali bertugas jadi lebih bersemangat," pungkasnya. 

    Menurut Kompol Setiyoko, Turnamen bulu tangkis Kapolres Kebumen Cup menjadi agenda rutin setiap tahun. Kegiatan ini juga dibuka untuk masyarakat jika ingin menyaksikan pertandingan di GOR KHM Pejagoan. 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top