• Berita Terkini

    Minggu, 21 Juli 2024

    Akhir Libur Sekolah, Pantai Mliwis Dipadati Wisatawan


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Di akhir libur sekolah, sejumlah kawasan obyek wisata pantai Kebumen dipadati oleh wisatawan. Tak terkecuali dengan Obyek Wisata Pantai Mliwis Desa Kernojayan Kecamatan Ambal yang menjadi favorit untuk mengisi libur sekolah.

    Pantai Mliwis yang berada di Desa Kernojayan Kecamatan Ambal, menjadi salah satu destinasi wisata favorit untuk mengisi libur akhir sekolah. Hal ini tampak pada Minggu pagi, banyak pengunjung dari berbagai daerah datang ke obyek wisata ini.

    Obyek wisata pantai di Kebumen banyak disukai oleh para pengunjung, karena sudah terkenal murah dan bisa menikmati liburan bersama keluarga. Dimana untuk masuk ke obyek wisata tersebut, pengunjung hanya harus merogoh kocek Rp 5 ribu untuk mobil dan Rp 3 ribu untuk sepeda motor.

    Selain itu, di obyek wisata pantai disini, juga banyak menyediakan berbagai macam wahana permainan anak dan juga makanan khas Kebumen seperti pecel dan juga tempe mendoan. Sehingga membuat betah para pengunjung.


    Salah seorang siswa asal Kebumen Putri Kinanti mengaku puas mengisi libur sekolah di Objek Pantai Mliwi Wisata tersebut. Hal ini menjadi momentum untuk merajut kebersamaan bagi pelajar dan juga orang tua. Di akhir libur sekolah, karena hari ini, Senin (22/7) para siswa harus sudah kembali masuk sekolah.

    Ini liburan. Besok (hari ini) kan sudah berangkat sekolah jadi ini pada menghabiskan waktu terakhir untuk liburan. Kebanyakan besok anak-anak sudah berangkat sekolah aktif. Jadi ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sama ibu sama kaka sama adek. Disini ada wahana untuk anak-anak. Setelah itu main di gazebo ada warung untuk mau makan dan minum,  paparnya.

    Berlibur ke pantai memang tidak tergantikan. Beberapa diantaranya merasa belum berlibur jika belum ke pantai. Salah satu pelajar SD, Malik  menyampaikan, meski telah ke beberapa tempat wisata, namun jika belum ke pantai maka belum merasa liburan.

    Kalau di pantai asik. Bisa berenang hingga puas. Selain itu juga banyak makanan dan jajanan,  ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top