• Berita Terkini

    Rabu, 03 Juli 2024

    Murid Berprestasi Dapat Beasiswa dari Polres Kebumen


    KEBUMEN - Banyak kegiatan menarik untuk mengisi rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Polres Kebumen. Salah satunya adalah pemberian beasiswa kepada murid-murid berprestasi. 

    Penerima beasiswa diantaranya, Muhammad Faiz Musyafa untuk perwakilan beasiswa setingkat SD, lalu Zidane Daffa Arya Wahyudi perwakilan beasiswa tingkat SLTP dan Maful Nur Fauzi penerima beasiswa tingkat SMA.

    Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kabag SDM Polres Kebumen Kompol Tamzil Mardiono, beasiswa diberikan agar penerima semakin semangat belajar sehingga lebih berprestasi.

    "Penerima beasiswa adalah murid-murid yang berprestasi dengan menunjukkan nilai dari sekolah masing-masing. Beasiswa ini agar para murid lebih semangat belajar, juga untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78," jelas Kompol Tamzil saat kegiatan di Mapolres Kebumen, Kamis 27 Juni 2024.

    Menurut Kompol Tamzil, pemberian beasiswa ini juga merupakan bentuk apresiasi dan dukungan Polres Kebumen terhadap prestasi yang telah diraih oleh para siswa.

    "Kami berharap beasiswa ini dapat memotivasi para siswa untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah, serta menjadi generasi penerus yang membanggakan," ujar Kompol Tamzil. 

    Lalu, adanya beasiswa ini diharapkan dapat membantu siswa-siswi dalam mengejar cita-cita mereka dan terus mengembangkan bakat serta kemampuan di berbagai bidang.


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top