• Berita Terkini

    Minggu, 14 Juli 2024

    Penemuan Tengkorak Manusia Gegerkan Mirit


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Warga Desa  Patukrejomulyo, Kecamatan Mirit, Rabu (3/7) mendadak gempar. Ini setelah ada kejadian seorang warga menemuka tengkorak manusia


    Penemuan berawal saat  Yaman (47) warga setempat, tengah mencari ikan di sungai. Yaman mencari ikan dengan cara menyelam. Saat berusaha menangkap ikan di bawah tumbuhan enceng gondok, Yaman malah mendapati tengkorak manusia. 


    "Lalu penemuan ini dilaporkan ke Polres Kebumen, sehingga polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Plt Kasihumas Aiptu Nanang Faulatun, kemarin



    Dari hasil pemeriksaan medis, kuat dugaan tengkorak tersebut milik korban usia antara 10 sampai 16 tahun. Ciri-ciri ini kemudian mengingatkan Kembali pada seorang korban tenggelam  6 tahun silam.


    Korban, Muhammad Arifin saat itu tenggelam dan jenasahnya tidak ditemukan. Pihak keluarga sempat melakukan pencarian, namun tidak berhasil. 

    Dengan adanya penemuan tengkorak kemarin, keluarga Muhammad Arifin sangat meyakini itu adalah anak mereka yang hilang 6 tahun silam.

    "Dari penemuan tengkorak yang dilaporkan ke kami, ada salah satu warga yang bernama Rambat, warga Blengorwetan, Kecamatan Ambal mengakui itu adalah anaknya yang tenggelam di sungai tersebut 2018 silam. Tengkorak telah diserahkan kepada pihak keluarga," jelas Aiptu Nanang, Jumat 5 Juli 2024.



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top