• Berita Terkini

    Minggu, 28 Juli 2024

    Relawan Sosialisasikan Bacalon Lilis-Zaeni


    KEBUMENkebumenekspres.com)- Berbagai cara dilakukan tim kemenangan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk melakukan sosialisasi dan mengkampanyekan calon mereka dukung ke tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan relawan bakal calon bupati Lilis Nuryani Fuad dan bakal calon wakil bupati Zaeni Miftah, pada Minggu (28/7).

    Dengan mengerahkan empat armada mobil yang sudah di branding bergambar Lilis Nuryani Fuad dan Zaeni Miftah sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kebumen 2025-2030.

    Dilengkapi dengan pengeras suara, mobil dengan branding "Kebumen Kembali Beriman" tersebut akan keliling kampung, ke 26 kecamatan, memperkenalkan figur calon bupati dan wakil bupati Kebumen.


    “Melalui sarana mobil keliling kampung ini kami akan memperkenalkan lebih dekat ke masyarakat figur seorang Bu Lilis sebagai Biyunge Wong Kebumen,” tutur Ketua Tim Relawan Lilis-Zaeni, Adi Pandoyo sesaat melepas mobil keliling, Minggu (28/7).

    Menurut Adi Pandoyo, mobilisasi mobil keliling ini selain sebagai sarana untuk sosialisasi juga untuk mengajak warga masyarakat Kabupaten Kebumen untuk memilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen yang akan ikut kontestasi Pilkada Kebumen, November 2024 mendatang.

    Dengan keluar masuk kampung dari desa ke desa mobil ini menyiarkan Lilis-Zaeni sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen, yang lebih dekat dengan masyarakat. Dan sosok pemimpin yang Ngayomi, Ngayahi dan Ngayemi

    “Pasangan Lilis-Zaeni bisa dipastikan  sebagai calon pemimpin Kebumen yang bisa dan mau mendengarkan kritikan dan siap merangkul semua elemen masyarakat demi kemajuan Kabupaten Kebumen. Saat ini masyarakat Kebumen sudah rindu sosok pemimpin yang tegas namun lembut dan ramah dengan warganya,” papar. 

    Menurutnya, peran mobil keliling ini untuk mensosialisasikan Lilis-Zaeni dinilai sangat tepat dan efektif. Adi mengaku ada empat armada mobil akan berkeliling ke semua desa di 26 kecamatan, woro-woro kepada masyarakat. 

    “Mobil ini tidak selamanya hanya muter atau keliling untuk woro-woro. Namun, ketika ada kerumunan warga atau titik keramaian mereka akan berhenti dan memperkenalkan pasangan Lilis-Zaeni sebagai bakal paslon bupati dan wakil bupati Kebumen,” lanjutnya.

    Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Bacabup dan Bacawabup Lilis-Zaeni dengan tagline Kebumen Kembali Beriman, Khayub Muhammad Lutfi disela pelepasan mobil keliling menyampaikan saat ini semua pendukung dan relawan sudah bergerilya keliling kampung untuk mengenalkan bakal calon pemimpin Kebumen yang ramah dan bijaksana.

    Relawan Lilis-Zaeni diakui Khayub setiap hari akan keliling ke desa-desa di 26 kecamatan. Di mulai Sabtu 27 Juli 2024 hingga Rabu 31 Juli 2024. Mobil branding bergambar Lilis-Zaeni "Kebumen Kembali Beriman" ini akan berhenti di beberapa titik strategis dan keramaian.

    “Kami berjuang tidak mau setengah hati untuk Kebumen yang lebih baik dan lebih maju. Masyarakat Kebumen rindu figur pemimpin yang dekat dengan warganya, yang santun dan tidak arogan. Semua itu ada pada sosok pasangan pemimpin Lilis Nuryani Fuad dan Zaeni Miftah," tegasnya.

    Khayub optimis dukungan masyarakat Kebumen kepada pasangan Lilis-Zaeni akan semakin meningkat dan November 2024 mampu mengalahkan petahana.  Adapun jadwal mobil keliling Lilis-Zaeni  yakni pertama, Sabtu (27/7) meliputi Kecamatan Ambal, Mirit, Bonorowo, Prembun dan Padureso. 

    Minggu (28/7) Kecamatan Sadang, Alian Kutowinangun, Poncowarno dan Karangsambung. Senin (29/7) lanjut Kecamatan Kebumen, Buluspesantren, Petanahan, Klirong dan Pejagoan. Selasa (30/7) Kecamatan Sruweng, Adimulyo, Kuwarasan, Puring dan Buayan. Rabu (31/7) Kecamatan Rowokele, Ayah, Gombong, Sempor, Karanggayam dan Karanganyar. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top