• Berita Terkini

    Selasa, 06 Agustus 2024

    "Color Run" Berhadiah Sepeda Motor Bakal Meriahkan HUT Mexolie Ke-7


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka memperingati HUT ke- 7,  Mexolie Hotel bakal menggelar even Color Run. Kegiatan berupa  lari  gembira pada 29 September 2024  ini menargetkan 1.500 peserta 


    GM Hotel Mexolie Kebumen, Setiawan mengatakan, HUT ke-7 kali ini mengangkat tema Aesthetic. Selain color run, pihak penyelenggara juga bakal mengadakan lomba mewarnai, serta pengobatan gratis. 


    "Tapi acara besarnya adalah color run," ujarnya di Mexolie, Kamis 1 Agustus 2024. 




    Nantinya peserta akan dibawa lari mengitari Kota Kebumen sejauh 7 kilometer. Adapun rutenya Hotel Mexolie–Jalan Pemuda–Jalan Soekarno Hatta–Jalan Merdeka/Alun-alun–Jalan Mayjend Soetoyo–Jalan Kusuma. Selanjutnya di Tugu Lawet peserta akan belok ke arah tenggara melewati Jalan Ahmad Yani–Jalan Kutoarjo–lampu kuning Panjer. 


    Lalu belok kanan atau arah barat melewati Jalan Kepodang (PGSD), dan finish di Hotel Mexolie. 


    Sementara itu, Deni Febriannur selaku ketua penyelenggara atau Event Organizer Wasistha menambahkan, pendaftaran Color Run Mexolie telah dibuka sejak 1 Agustus dan akan ditutup pada 1 September 2024. 


    Adapun mekanisme pendaftaran melalui online di https://bit.ly/colorrunmexoliekbm. “Biaya pendaftaran kita bagi dua kategori yaitu umum dan pelajar. Untuk umum Rp150.000, pelajar Rp125.000. Untuk mahasiswa masuk kategori pelajar. Nanti race pack-nya ada jersey, tote bag, nomor dada, dan medali finisher,” kata Deni. 


    Berdasarkan jadwal dan keterangan panitia, Color Run Mexolie akan dimulai pukul 5.30 WIB dengan perkiraan pada pukul 8.00 WIB seluruh peserta telah masuk garis finish atau kembali di Hotel Mexolie. 


    Selanjutnya peserta akan dihibur oleh artis Novi Sasmita dengan iringan musik dari Om Sigma. “Event ini bukan kompetisi, jadi tidak ada juara 1, 2, dan 3. Semua peserta yang masuk finish mendapat medali. 

    Untuk water station kami sediakan di beberapa titik sepanjang rute,” tambah Deni. Pihaknya juga membuka pendaftaran terbatas secara offline mulai Senin 5 Agustus 2024 di tiga lokasi. Di antaranya Kedai Kopi Mexolie termasuk resepsionis, Sadewo Kopi, dan Omah Sport. 


    "Peserta dari luar Kebumen boleh ikut serta, karena memang pendaftaran melalui online. Semalam saja ketika dibuka sudah ada yang masuk. Jadi, keep watching di Instagram kami (Mexolie Hotel Kebumen dan Wasistha Event Organizer)” tambah Deni. 

    Mengenai hadiah, pihak Mexolie Hotel Kebumen dan Wasistha Event Organizer menyediakan door prize dan grand prize. Untuk grand prize, info yang disampaikan oleh panitia berupa satu unit sepeda motor. Pihak panitia penyelenggara juga bekerjasama dengan Polres Kebumen dan Dinas Perhubungan untuk keamanan selama event ini berlangsung. Termasuk dengan PMI Kebumen untuk layanan kesehatan. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top