• Berita Terkini

    Senin, 19 Agustus 2024

    Gerindra Jagokan Luthfi-Taj Yasin di Jateng, Lilis-Zaeni di Kebumen


    JAKARTA- DPP Partai Gerindra sudah memberikan surat rekomendasi kepada para bakal calon kepala dan wakil kepala daerah untuk Pilkada 2024.


    Seperti di Jawa Tengah misalnya, Partai Gerindra memberikan dukungan  Gerindra mengusung Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen. Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Muzani memastikan surat yang diberikan telah ditandatangani oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Jumat (23/8/2024)

    Masih soal Jawa Tengah, Partai Gerindra juga memberikan dukungan untuk pasangan  Lilis Nuryani Fuad- Zaeni Miftah di Pilkada Kabupaten Kebumen


    "Acara hari ini adalah acara penyerahan rekomendasi dan formulir B1 KWK untuk calon gubernur dan wakil gubernur yang sudah ditandatangani oleh Pak Prabowo," kata Muzani dalam sambutannya di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2024)


    Setelah sebelumnya  sejumlah partai Politik resmi memberikan dukungan, giliran Partai Gerindra memastikan dukungan bagi Lilis Nuryani- Zaeni. 

    Dukungan Gerindra,  membuat pasangan Lilis Nuryani Fuad- Zaeni Miftah hingga saat ini telah mengantongi separuh lebih atau persisnya 54 persen perwakilan DPRD Kebumen. 

    Dukungan resmi itu masing-masing berasal dari partai PKB 11 kursi, Nasdem (8), Gerindra (7), Demokrat (1). Dan bisa saja, dukungan akan bertambah, mengingat  Lilis Nuryani- Zaeni juga mendaftar lewat Golkar dan PKS

    Selain parpol yang memiliki kursi di DPRD Kebumen, pasangan Lilis Nuryani Fuad- Zaeni Miftah juga sudah pasti mendapat suntikan dukungan dari Partai Soldaritas Indonesia (PSI)


    Tim pemenangan Lilis Nuryani Fuad- Zaeni Miftahdr Faiz AlauddienReza Mardhika menambahkan, pihaknya kini fokus menatap Pilkada Kebumen 2024. "Tentunya kita semakin menguatkan mesin pemenangan, turun ke lapangan, silaturahmi tokoh. Alhamdulillah juga banyak tokoh-tokoh besar yang mendukung. (Pasangan Lilis Nuryani Fuad-Zaeni Miftah), optimis menang," tegas Reza Mardika



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top