• Berita Terkini

    Minggu, 11 Agustus 2024

    Kapolsek Gombong Salurkan Langsung Bantuan untuk Warga


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-  Ada beragam cara untuk berbuat baik kepada sesama. Seperti yang dilakukan jajjaran Polsek Gombong Polres Kebumen ini. Sebagai wujud kepedulian sosial, mereka meluncurkan program "Peduli Sesama". 


    Program yang diinisiasi Kapolsek Gombong AKP Khusen Martono itu merupakan menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. 


    Tak heran, kegiatan itu disambut positif masyarakat Gombong karena dilaksanakan secara bergilir setiap bulannya. 


    Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Plt Kasihumas Aiptu Nanang Faulatun mengungkapkan, penyaluran bantuan dilaksanakan hari Jumat. "Untuk lokasinya berpindah-pindah," jelas Aiptu Nanang, Jumat 9 Agustus 2024.


    Sementara itu, Kapolsek Gombong AKP Khusen Martono menambahkan, kegiatan yang berlangsung di Desa Semanding, Kecamatan Gombong berlangsung meriah, serta dihadiri Pemdes Semanding. 

    "Semoga bantuan dari kami bermanfaat. Karena bantuan paket sembako yang kita salurkan merupakan uluran tangan para personel. Dilaksanakan sebulan sekali," jelas AKP Khusen.

    Meski kegiatan berjalan sangat sederhana, 6 paket sembako yang disiapkan oleh Polsek Gombong bisa disalurkan langsung oleh Kapolsek dan personel Polsek Gombong secara tepat sasaran. 

    AKP Khusen berharap, bantuan bisa terkumpul lebih banyak lagi sehingga bisa dimanfaatkan lebih luas kepada masyarakat yang memasang sangat membutuhkan. 

    Melalui kegiatan tersebut, menurut AKP Khusen, personel Polsek Gombong jadi memilik kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, sehingga menambah rasa syukur masih diberikan kemampuan untuk berbagi. (*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top