• Berita Terkini

    Selasa, 13 Agustus 2024

    Kapolsek Prembun Hidupkan Kembali Lapangan Voli


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-  Menarik melihat apa yang dilakukan Polsek Prembun. Dengan tujuan mewadahi anak muda berolahraga, jajaran Polsek Prembun meluncurkan penggunaan lapangan voli yang bisa digunakan oleh masyarakat umum.



    Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kapolsek Prembun AKP Tugiman, menyampaikan peresmian lapangan voli Polsek Prembun dibuka dengan turnamen bola voli  Putri Kapolsek Cup yang diikuti oleh 6 tim. 

    "Kita gelar turnamen sambil memperkenalkan jika saat ini Polsek Prembun memiliki lapangan voli yang bisa digunakan untuk umum. Saat turnamen, sekalian kita resmikan penggunaannya," jelas AKP Tugiman, Senin 12 Agustus 2024.

    Menurut AKP Tugiman, sambutan masyarakat terhadap lapangan bola voli Polsek Prembun sangat antusias. 

    Bahkan dari 6 tim yang bertanding, 4 diantaranya adalah tim dari luar Kabupaten Kebumen ikut memperebutkan piala Kapolsek Prembun, Minggu 11 Agustus 2024.

    "Sambutan sangat antusias. Semoga lapangan voli ini bisa lebih bermanfaat luas bagi masyarakat. Terlebih saat ini olahraga bola voli di Kebumen sedang naik daun, banyak atlet dari Kebumen bisa berlaga di Pro Liga," pungkas Kapolsek. 

    Lanjut AKP Tugiman, lapangan voli Polsek Prembun terletak persis di depan Mapolsek. Sebelum diresmikan, sebelumnya merupakan lapangan Polsek Prembun. 

    Saat itu sudah ada lapangan voli, namun kondisinya lama tak terpakai dan mulai ditumbuhi banyak rumput. Alasan lapangan saat itu tidak dipakai karena letaknya dekat dengan jalan raya, sehingga bola rawan terpental ke arah jalan. Kini setelah direnovasi dipasang jaring penghalang dan tanah sudah rata serta padat.

    Masyarakat yang akan latihan bisa lebih nyaman dan aman dengan kondisi sekarang.  Bahkan di dekat lapangan voli terdapat sarana olahraga lompat jauh yang bisa dimanfaatkan sekolah di sekitar Polsek untuk latihan murid-muridnya.

    Dengan diresmikannya lapangan voli, AKP Tugiman berharap masyarakat akan lebih dekat dengan Polsek serta mampu ikut memajukan olahraga voli di Kabupaten Kebumen


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top