• Berita Terkini

    Senin, 26 Agustus 2024

    Pedagang Bakso di Kebumen Dapat Mobil Listrik Dari Bank Jateng


    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Nasib mujur dialami Eka Fitriyana penjual bakso asal Desa Karangsambung Kabupaten Kebumen. Bagaimana tidak. Ia baru saja membawa pulang hadiah Mobil Listrik Wuling Air EV dari Undian Hadiah Bima Bank Jateng.


    Penyerahan dilakukan oleh Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto didampingi Pimpinan Bank Jateng Cabang Kebumen, Slamet Wintolo, di Alun-alun Kebumen bertepatan dengan Hari Jadi Kebumen ke 395, Rabu (21/8/2024).

    Eka Fitriyana mengatakan, ia tak menyangka bakalan mendapatkan hadiah mobil listrik. Baginya hadiah untuk pertamakalinya ini seperti mimpi, bahkan ia sempat mengabaikan kabar tersebut hingga sempat memblokir nomor petugas.


    “Ya ini seperti mimpi, awalnya saya dihubungi petugas bank jateng ditelfon katanya saya sapat hadiah mobil, sempat nggak percaya dan disangka penipuan nomor petugas sempat saya blokir, terus kemudian menghungi suami saya, saya bilang suruh mengabaikan, dan ditelfon lagi beda petugas baru saya percaya,” katanya.

    Fitri menjelaskan, dirinya baru pertama kali melihat mobil listrik dan masih belajar menggunakannya. Mobil tersebut rencananya akan dipakai untuk kenang-kenangan. “Belum pernah punya mobil listrik, rencana mau dipakai pribadi sebagai kenang-kengan, ini masih belajar juga cara penggunaannya dan operasionalnya,” katanya.

    Sementara itu, Pemimpin Bank Jateng Kantor Cabang Kebumen, Slamet Wintolo mengatakan, undian hadiah tabungan bima Bank Jateng ini merupakan undian periode pertama di tahun 2024.

    “Alhamdulillah periode ini mobil listrik yang hanya 4 unit se Area Magelang ini salag satunya diraih oleh nasabah Kebumen, mudah-mudahan ini menjadi semangat masyarakat untuk terus meningkatkan saldo tabungan sehingga kemungkinan menang semakin besar,” katanya.

    Selain hadiah undian mobil listrik, ada 7 pemenang hadiah sepeda motor Yamaha Fazzio. Adapun pemenang sepeda motor yakni, atas nama Umi Hidayah dan Soekono nasabah asal Cabang Kebumen, Ngatiman Capem Gombong, Kelik Mantoro Capem Pasar Prembun, Sri Retno S Capem Karanganyar, Slamet Subarkah Capem Kutowinangun, dan Hendra Irawan Capem Ayah.

    “Selamat kepada pemenang, dengan hadiah tabungan bima ini juga diharapkan semakin mengantarkan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat, PNS dan UMKM untuk terus bermitra dengan Bank Jateng, selain banyak layanan yang mudah diakses juga banyak keuntungan yang didapat,” katanya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top