• Berita Terkini

    Kamis, 29 Agustus 2024

    Ditemani 6 Mantan Bupati dan 5 Ribu Pendukung, Pasangan Lilis-Zaeni Daftar di KPU


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Usai deklarasi di Lapangan Syahzada Pejagoan, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup-Bacawabup) Lilis Nuryani -Zaini Miftah (Lilis-Zaeni) mendaftar ke KPU Kebumen. Pendaftaran dilaksanakan di hari terakhir, Kamis (29/8).

    Pasangan Lilis-Zaeni diusul oleh koalisi empat partai politik yakni Partai, Nasdem, PKB, Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Ini dengan total keseluruhan 27 kursi DPRD. Selain itu terdapat pula partai non parlementer yakni Partai Solidaritas Indonesia, Partai Ummat, Partai Garuda, Partai Hanura dan Partai Gelora.

    Perjalanan ke KPU Kebumen, Pasangan Lilis-Zaeni diiring oleh Tim Pemenangan ribuan orang. Mereka terdiri dari pengurus partai, tokoh agama, tokoh masyarakat, simpatisan, relawan, dan masyarakat umum.

    “Lebih dari 5.000 relawan pendukung Lilis-Zaeni yang menemani perjalanan ke KPU. Terima kasih kepada relawan, pendukung, dan parpol pengusung yang tergabung dalam Koalisi Kebumen Beriman,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Kebumen Faiz Alaudien Reza Mardhika.

    Adapun visi yang diusung Lilis-Zaeni yakni Kebumen Berdaya, Beriman, Sejahtera dan Berbudaya. Reza Mardhika yang juga putra Lilis Nuryani mengingatkan kepada seluruh yang hadir di KPU untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang jujur, adil, terbuka dan harus bahagia.

    “Kepada semua pendukung Lilis-Zaeni kami menghimbau perbedaan itu biasa. Jangan sampai hanya karena pilkada kita menjadi tidak baik, tidak saling tolong menolong dan tidak silaturahmi. Saya mohon doa restu dan dukungannya, semoga dimudahkan, dilancarkan dan diberi kemenangan,” kata Lilis Nuryani saat konferensi pers usai mendaftar.

    Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada kubu sebelah yang kemarin (Rabu) telah mendaftar ke KPU. Lilis mengajak untuk berkompetisi dengan elegan, tanpa ada tekanan, tanpa ada rasa ketakutan. Ini menjadi sesuatu yang menjadi harapan bagi semuanya. 

    Dengan jargon Kebumen kembali Beriman dan didukung bersama oleh enam mantan Bupati Kebumen, pasangan Lilis-Zaeni optimis dan yakin bakal memenangkan pertarungan di Pilkada Kebumen 2024, November mendatang. 

    Sebelumnya, enam mantan Bupati Kebumen Amin Sudibyo, Rustriningsih, KH Nasrudin Almansyur, Buyar Winarso, Moh Yahya Fuad dan KH Yazid Mahfudz bersama ribuan masyarakat, mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Lilis Nuryani Fuad dan Zaeni Miftah. Deklarasi digelar di Lapangan Syahzada Kecamatan Pejagoan Kebumen, Kamis (29/8). (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top