• Berita Terkini

    Minggu, 29 September 2024

    Andes Ditunjuk Jadi Jubir Pemenangan Andika-Hendi di Kebumen


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Kebumen telah menunjuk kadernya Andes asal Puring sebagai juru bicara pemenangan pasangan calon nomor urut 01, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi (Hendi) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah. 


    Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP Kebumen Saiful Hadi saat menggelar rapat pemenangan Andika-Hendi dan juga Arif-Rista sebagai calon bupati dan wakil bupati Kebumen bersama seluruh PAC, organisasi sayap partai, serta para anggota dewan dari Fraksi PDIP, di kantor DPC, Rabu 25 September 2024. 


    "Dengan adanya jubir ini, terkait siaran pers data dan informasi yang mewakili tim pemenangan Andika-Hendi di Kebumen, juga bisa diwakilkan oleh saudara Andes. Begitu juga menyangkut informasi terkait pemenangan Arif-Rista,"ujarnya. 


    Sementara itu, Andes mengatakan, ia sebelumnya sudah mengikuti latihan kemenangan nasional selama tiga hari di Hotel Seruni, Bogor Jawa Barat yang melibatkan seluruh anggota tim pemenang se-Indonesia. 


    Proses latihan itu sebagai salah satu bekal dirinya menjadi jubir. "Berbekal pengalaman yang saya dapat dari pelatnas di Bogor selama tiga hari kemarin semoga dapat menambah informasi tentang pergerakan Andika Hendi di kebumen dan bisa menambah kesukaan warga Kebumen pasangan Andika Hendi," tuturnya. 


    Selanjutnya, Andes menyebut siap mengawal seluruh kegiatan Andika Hendi di Kebumen. "Kebetulan saya sendiri berasal dari Kecamatan Puring, dan Pak Andika juga ada keterikatan dengan warga puring yaitu mempunyai besan yang berasal dari Puring, yaitu Letjen TNI Purn M. Setyo Sularso ," ucapnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top