• Berita Terkini

    Senin, 09 September 2024

    Boloseno Siap Menangkan Lilis-Zaeni


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran pada pemilihan Presiden dan wakil presiden di Pemilu lalu, kini siap kembali bergerak memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Lilis Nuryani-Zaeni Miftah (Lilis-Zaeni). 

    Relawan Boloseno dan Bolone mase akan langsung turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan visi misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lilis-Zaeni yang diusung oleh partai Koalisi Kebumen Beriman tersebut.

    Relawan yang telah berhasil memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumingraka menjadi Presiden dan wakil presiden tersebut, telah memiliki kepengurusan hingga ke tingkat RT RW. Mereka siap digerakkan kembali untuk memenangkan Pasangan Lilis-Zaeni menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kebumen.

    Relawan Boloseno dan Bolonemase yang terkenal militan tersebut, optimis berhasil memenangkan Lilis-Zaeni di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen pada November 2024 mendatang. 

    Ketua Relawan Boloseno Tursino menyampaikan seperti kemarin Relawan Boloseno tetap solid. Hingga kini Relawan Boloseno telah memilki kepengurusan di setiap kecamatan hingga tingkat desa. Relawan Boloseno juga akan semakin bertambah.

    Kita dari Relawan Bolonseno seperti kemarin yang sudah berjalan waktu Pilpres masih tetap solid. Untuk Pilkada Kebumen kami mendukung Lilis-Zaeni. Kita di setiap kecamatan sudah terbentuk kepengurusan. Sehingga tinggi melanjutkan saja mudah-mudahan ini semakin bertambah karena kita akan membuka Sekretariat Relawan Boloseno,  tuturnya, Jumat (30/8).

    Alasan Relawan Boloseno mendukung Lilis-Zaeni yakni terdapat kesamaan visi misi. Relawan Boloseno berharap Kebumen kembali Beriman yang telah didengung-dengungkan masyarakat. Relawan Boloseno siap memenangkan Pasangan Lilis-Zaeni.

    Kami siap memenangkan Lilis-Zaeni sampai ke akar rumput. Kita sampai ke bawah RT RW sudah membentuk team dan kepengurusan," ungkapnya.

    Hal senada disampaikan oleh Ketua Relawan Bolonemase Kebumen Beny Surahman pihaknya menegaskan memang terdapat instruksi khusus dari Gibran di Kebumen wajib menang. Untuk itu Bolonemase siap memangkan Lilis-Zaeni, bahkan jika harus datang dari pintu ke pintu.

    Ya kita memang ada instruksi khusus dari Mas Gibran di Kabupaten Kebumen wajib menang. Intinya seperti itu, karena kita mengusung visi misi kami 2045. Strategi kami tentunya harmonis bersama masyarakat dan menyampaikan visi misi. Door to door atau dari pintu ke pintu juga menjadi bagian dari strategi. Relawan kami setiap TPS berjumlah banyak antara partai politik, partai non Parlemen dan para sukarelawan,  ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top