• Berita Terkini

    Selasa, 17 September 2024

    Cagub-Cawagub Andika-Hendi Sambangi Kebumen


    KEBUMEN-(kebumenekspres.com)Pasangan bakal calon gubernur (Cagub) dan wakil gubernur (Cawagub) Jawa Tengah, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi (Hendi) sambangi Kebumen. Pihaknya hadir pada acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Hotel Mexolie Kebumen, Senin (16/9). 

    Rakercabsus dilaksanakan oleh oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) Kebumen. Ini sebagai langkah awal untuk memanaskan mesin partai menjelang Pilkada serentak 2024. Rakercabsus tersebut juga dihadiri oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bidang Internal DPP PDIP Utut Adiyanto.

    Selain Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi, turut hadir juga bakal calon bupati dan wakil bupati Kebumen, H Arif Sugiyanto dan Hj Ristawati Purwaningsih. Rakercabsus juga dihadiri Pengurus Struktural PDI Perjuangan dari tingkat kabupaten (DPC) hingga tingkat desa (Ranting).

    Kebumen menjadi Kabupaten/Kota ke-21 yang dikunjungi. Kunjungan bertujuan untuk memastikan bahwa pasangan Cagub dan Cawagub yang diusung PDIP dapat meraih kemenangan di wilayah tersebut.

    Dalam kesempatan tersebut Andika Perkasa menyampaikan suara PDI Perjuangan di Kebumen naik bila dibandingkan dengan sebelumnya. Padahal kali ini merupakan masa yang lebih sulit bila dibandingkan dengan sebelumnya. Ini menjadi bukti akan kemampuan PDI Perjuangan serta buah dari kerja keras dan kekompakan yang baik.

    Meningkatnya suara PDI Perjuangan di Kebumen, menunjukkan kita semua adalah petarung yang hebat dibawah pimpinan Saeful Hadi selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen. Kami titip pada Pilgub dan Pilbup nanti menangkan pasangan Andika- Hendi dan Arif Rista,  tuturnya.

    Dengan pengalaman tersebut, Andika Perkasa optimisme untuk Pilgub 2024. Pihaknya juga menekankan pentingnya evaluasi dari Pilgub sebelumnya serta Pilpres yang lalu. Menurutnya, evaluasi tersebut akan membantu dalam memperbaiki dan menyempurnakan strategi yang digunakan.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saeful Hadi menyampaikan kader PDI Perjuangan  memiliki soliditas yang kuat. Pihaknya memastikan PDI Perjuangan  Kebumen siap untuk bekerja keras demi memenangkan pasangan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi, serta Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih dalam kontestasi Pilkada mendatang.

    Dengan persiapan matang dan kerja keras, PDI Perjuangan berharap dapat meraih kemenangan pada Pilkada serentak 2024 mendatang,  ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top