• Berita Terkini

    Kamis, 05 September 2024

    Gus Lukman: Warga NU Harus Cemat Pilih Pemimpin


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Menjelang Pilkada 2024 yang semakin dekat, Pengasuh Pondok Pesantren Al Hasani Desa Jatimulyo Kecamatan Alian Gus Lukman Hasan Al Hasani, mengingatkan pentingnya memilih calon kepala daerah yang sesuai dengan prinsip dan nilai-nilai Nahdlatul Ulama (NU). Khusus warga NU harus cermat dan berhati-hati dalam memilih pemimpin yang benar-benar satu barisan.

    Pihaknya mengajak warga NU,  khususnya di Kebumen untuk memilih calon kepala daerah yang benar-benar satu barisan.  

    “Kami mengajak seluruh Warga NU, khususnya di Kebumen, untuk memilih calon kepala daerah yang benar-benar satu barisan, terutama dalam hal pemerintahan. Jangan sampai terjebak memilih calon yang hanya mengaku-ngaku sebagian bagian dari NU," ujar Gus Lukman dalam sosialisasi pengamanan Pilkada yang berlangsung di halaman Pondok Pesantren Al Hasani, Selasa (3/9) malam.

    Selain itu, Gus Lukman mengingatkan agar warga NU tetap menjaga kekompakan dan tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif yang marak di media sosial. Menurutnya, banyak akun-akun bodong yang sengaja menyebarkan fitnah untuk menjatuhkan salah satu pasangan calon.

    “Mari kita satukan barisan, jangan saling menjelekkan. Di media sosial banyak sekali akun-akun bodong yang menjelekkan salah satu pasangan calon. Jangan sampai kita terpengaruh apalagi percaya pada informasi yang tidak benar,” paparnya.

    Gus Lukman juga mengajak warga NU untuk bersama-sama membawa Kebumen ke arah yang lebih baik dan tidak kembali ke masa-masa sulit. Pilkada Kebumen 2024 akan menjadi momen penting bagi warga Kebumen, di mana dua pasangan calon bersaing memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati. 

    Gus Lukman berharap warga NU bisa menjadi bagian dari perubahan yang positif dengan memilih pemimpin yang benar-benar mampu membawa Kebumen ke arah yang lebih baik.

    “Khusus untuk warga NU, mari kita bangkit dan jangan sampai Kebumen kembali ke masa-masa sulit. Saya berharap Kebumen akan lebih maju ke depannya,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top