• Berita Terkini

    Rabu, 25 September 2024

    Pj Gubernur Jateng Rangkul Andika Perkasa dan Ahmad Lufti Jelang Deklarasi Kampanye Damai

    Deklarasi Kampanye Damai yang digelar KPU Jateng jelang Pilgub Jawa Tengah.

    KEBUMENEKSPRES.COM, SEMARANG - Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana terus melakukan komunikasi dengan semua pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng yang maju dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 untuk saling memantau, menjaga, dan mengawal pelaksanaan pemilu damai.

    Komunikasi yang akrab antara Nana Sudjana dengan Andika Perkasa maupun Ahmad Luthfi, terlihat saat mereka berbincang hangat penuh canda, sesaat sebelum acara Deklarasi Kampanye Damai pada Pilkada 2024 di Kantor KPU Jateng pada Selasa, 24 September 2024.

    Banyak hal yang diperbincangkan dalam pertemuan tersebut. Obrolan penuh tawa canda terjalin ketika mereka berada di ruang transit, bahkan mereka sempat bergandengan tangan sebelum berfoto bersama. Hal ini pun terlihat dalam unggahan di akun Instagram @pjnanasudjana.

    Saat memberi sambutan pada acara itu, Nana Sudjana mengatakan, Deklarasi Kampanye Damai merupakan bentuk komitmen bersama untuk mewujudkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang damai, sejuk, aman, dan berintegritas.

    Nana mengingatkan, sinergitas dan kolaborasi semua elemen perlu diperkuat. Baik pemerintah daerah, KPU, Bawaslu, TNI/ Polri, pasangan calon, tim sukses,  para tokoh agama, maupun tokoh masyarakat, harus bersama-sama menjaga suasana yang sejuk dan kondusif. 

    "Dengan demikian, kita harapkan akan terwujud pemilihan gubernur-wakil gubernur yang damai, jujur, dan adil, sehingga kita mampu menghasilkan pemimpin yang berkualitas, yang akan membuat Jawa Tengah lebih makmur dan lebih sejahtera," harap Nana.(*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top