• Berita Terkini

    Rabu, 25 September 2024

    PKB Gelar Konsolidasi Pemenangan Lilis-Zaeni


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Sebagai salah satu partai pengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar konsolidasi pemenangan untuk memenangkan Lilis Nuryani dan Zaeni Miftah pada Pilkada 2024 mendatang. 

    Seperti diketahui, PKB merupakan Partai pemenangan dalam Pemilihan Legislatif 2024 DPRD Kebumen dengan mendapat 11 kursi parlemen serta perolehan suara mencapai 163.990 dari total suara sah Kabupaten Kebumen sebanyak 761.614 suara.

    “Marilah untuk bersama-sama mensyukuri nikmat dan Rahmat Allah SWT, yang berupa kemenangan di pemilu legislatif dan akan kita teruskan kemenangan ini pada Pilkada yang akan datang,” kata Zaeni Miftah yang juga Ketua DPC PKB Kebumen, dihadapan ribuan kader PKB Kebumen, Senin (23/9).

    Konsolidasi tersebut digelar di Kantor DPC PKB Jalan Arumbinang Kebumen. Ribuan kader DPC PKB, mulai dari tingkat PAC hingga ke tingkat ranting turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ini dengan satu tujuan yakni memenangkan pasangan Calon Lilis Nuryani dan Zaeni Miftah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kebumen.

    Hadir pula dalam rapat konsolidasi tersebut. Sebelas Anggota Dewan terpilih, serta Anggota DPR RI Dapil Jateng VII Taufiq R Abdullah, struktural partai serta Tim Pemenangan Lilis-Zaeni.

    Di hadapan ribuan kader PKB Zaeni Miftah menyampaikan PKB telah meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif di Pemilu 2024 lalu. Menurutnya, kemenangan tersebut harus kembali diraih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

    “Tagline kami ketika itu  walaupun mungkin terkesan mengada-ada yakni "Asal menang mangkat dewek", ini sudah kita buktikan. Kita tunjukkan hari ini, dengan keputusan partai  yang mengutus saya sebagai calon wakil bupati mendampingi ibu Hj Lilis Nuryani,” ungkapnya

    “Tentu banyak pertimbangan sebuah keputusan yang dikeluarkan oleh DPP Partai Kebangkitan Bangsa ini. Semua akan kita amankan, akan kita pegang teguh komitmen-komitmen ini,” imbuhnya.

    Untuk itu pihaknya meminta kepada seluruh kader PKB, bersatu dan meneruskan perjuangan untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Lilis-Zaeni. 

    “Teman-teman semua dari seluruh Struktur DPC, PAC dan Ranting akan ikut bersama-sama untuk memegang teguh dan meneruskan yang menjadi amanat DPP partai Kebangkitan Bangsa dengan memenangkan Hj Lilis Nuryani dan Zaeni Miftah pada Pilkada yang akan datang,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top