• Berita Terkini

    Rabu, 11 September 2024

    Ribuan Warga Kebumen Nobar Timnas Versus Australia

     


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Laga Timnas Indonesia kontra Australia pada dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa malam (10/9) menyedot perhatian seluruh lapisan. Mereka tak mau kehilangan momen untuk menyaksikan laga Tim Garuda tersebut.


    Tak terkecuali warga Kebumen yang juga angat antusias menonton bersama (Nobar) bareng Bupati Kebumen Arif Sugiyanto yang digelar di  jalan Merdeka yang berada di timur Kapal Mendoan, Alun-alun Pancasila Kebumen itu. Ribuan warga hadir pada kesempatan tersebut


    Keseruan dan keramaian sudah terlihat sejak babak pertama, dimana terikan semangat dan dukungan terus digelorakan oleh para penonton. Laga sendiri berakhir 0-0. Sebuah hasil yang bagus, mengingat Australia merupakan tim langganan Piala Dunia. 



    "Kalau tadi kita liat ini tentunya terjadi berkat penampilan cemerlang kiper Timnas Indonesia Maarten Paes yang mampu mementahkan sejumlah peluang lawan. Sehingga alhamdulillah kita tidak kebobolan," ujar Bupati.

    Selain itu penampilan barisan pertahanan Indonesia yang kokoh juga membuat Australia tidak bisa membobol gawang Indonesia.

    Hasil imbang ini membuat Timnas Indonesia tetap berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan mengemas dua poin dari dua pertandingan yang dilakoni.

    Sedangkan hasil imbang ini membuat Australia tetap berada di posisi kelima klasemen Grup C dengan mengemas satu poin dari dua laga yang dijalani.

    Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang luar biasa terhadap Timnas Indonesia. Bahkan meski sempat hujan, warga tetap setia menonton sampai akhir pluit panjang. 

    "Animo masyarakat, dukungannya untuk Timnas luar biasa. Meski hujan tetap nonton. Kita doakan bersama semoga Timnas bisa lolos ke Piala Dunia. Kita semua yakin Indonesia bisa," jelasnya.

    Selain Nobar, Bupati dan jajaran Forkompimda juga memberikan banyak sekali dorprize untuk para penonton yang berhasil menjawab seputar para pemain Timnas. Hadiah yang menarik di antaranya adalah sepeda.



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top