• Berita Terkini

    Senin, 09 September 2024

    Wujudkan Pilkada Damai, Polres Gandeng Ulama dan Umaro


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Gelaran pesta demokrasi  Pilkada Kebumen 2024 sudah di depan mata.  Kapolres Kebumen AKBP Recky pun mengajak seluruh pihak dapat bersama-sama mewujudkan Pilkada yang damai


    Sejauh ini, Kapolres terus menyambangi banyak elemen masyarakat  untuk ikut bersinergi menjaga "iklim sejuk" selama tahapan Pilkada. 

    Terbaru, Kapolres melakukan pendekatan sejumlah ulama dan uamaro di Kebumen



    Kapolres Kebumen AKBP Recky berharap, sinergi yang telah terbangun dapat dijadikan bagian "pendingin" di lingkungan warga dalam meminimalkan gesekan akibat beda pilihan.

    "Kita berharap kondusifitas di wilayah Kebumen akan selalu terjaga dengan dukungan dari para ulama maupun umaro, serta seluruh masyarakat Kebumen," jelas AKBP Recky, Senin 9 September 2024.

    Sebelumnya pada Rabu 4 Sepetember 2024, Kapolres Kebumen AKBP Recky bersama dengan PJU Polres Kebumen sowan ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Kebumen KH Nursodik membahas tentang mewujudkan Pilkada Kabupaten yang dan kondusif. 

    Selanjutnya di hari yang sama, AKBP Recky juga bersilaturahmi ke kediaman Gus Wahib, pengasuh Ponpes Al-Huda Jetis, Kebumen. 

    Dari pertemuan dengan para ulama kharismatik tersebut, AKBP Recky berharap, Polres Kebumen benar-benar didukung oleh para ulama dalam mengawal pesta demokrasi di Kebumen. 

    "Mari wujudkan Pilkada yang 'luwih becik, luwih nyenengke'. Sesuai tagline Pilkada Jateng 2024 tahun ini," pungkas Kapolres Kebumen AKBP Recky. 

    Selanjutnya silaturahmi ke sejumlah ulama dan umaro juga dilakukan di tingkat Polsek jajaran.  AKBP Recky optimis jika pelaksanaan Pilkada 2024 di Kebumen dapat berlangsung kondusif jika semua pihak bisa ikut menjaga.(*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top